logoblog

Cari

Diskominfo Dompu Ditunjuk Sebagai Petugas Upacara

Diskominfo Dompu Ditunjuk Sebagai Petugas Upacara

Foto : ASN Peserta Upacara Bendera Lingkup PEMDA ( Ikha B. L )   Dompu- Lingkup PEMDA melaksanakan Upacara Bendera

Pemerintahan

Hartatianti
Oleh Hartatianti
09 Juli, 2018 17:34:14
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 6120 Kali

Foto : ASN Peserta Upacara Bendera Lingkup PEMDA ( Ikha B. L )

 

Dompu- Lingkup PEMDA melaksanakan Upacara Bendera seperti biasanya, upacara yang dilakukan oleh petugas-petugas upacara dari ASN Dinas Komunikasi dan Informatika ( DISKOMINFO ) Pada Hari Senin, 09 Juli 2018 berjalan lancar.

 

 

Baca Juga :


 

Pada Upacara kali ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Drs. H . sudirman Hamid, M. Si ( Asisten Pemerintah dan Aparatur Setda Kabupaten Dompu ) dan beliau memberikan arahan, pada arahannya beliau mengatakan “ Jagalah kedisiplinan, terutama disiplin kehadiran dalam mengikuti upacara dan apel pagi sebelum melakukan rutinitas kerja, usahakan hadir tepat waktu agar bisa mengikuti upacara dan apel pagi, apa lagi kita dalam Lingkup PEMDA , Kedisiplinan itu sangatlah penting. Dan untuk masalah Pembangunan Daerah, Kabupaten Dompu adalah salah satu Daerah dari sebelas Daerah yang ada di Seluruh Indonesia yang ditetapkan oleh LAN RI ( Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia ) Sebagai Laboratorium Inovasi, yang dimana tahapan inovasi terdiri dari Drum Up ( Komitemen untuk berinovasi ), Diagnosa ( Analisa Kebutuhan ), Designe ( Rancang inovasi ), Delivery ( Uji coba/Rancang Bangun ) dan Display adalah Pameran Karya Inovasi. Dan yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Bapak Nasran, S. Sos ( KABID Informasi dan Komunikasi Publik DISKOMINFO ).

Pak Nasran, S. Sos Selaku pemimpin upacara mengatakan “ Kegiatan Upacara Bendera alhamdullilah berjalan dengan lancar, walaupun demikian untuk kedepannya perlu disempurnakan agar labih baik lagi, ujarnya. ( Hartatianti ).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan