logoblog

Cari

ASN Diskominfo Dompu Siap Jaga Kedisiplinan

ASN Diskominfo Dompu Siap Jaga Kedisiplinan

MENEMPATI GEDUNG BARU DISKOMINFO KABUPATEN DOMPU SIAP MENJAGA KEDISIPLINAN Sumber Foto : Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M.Si  Dompu- Lingkup Diskominfo Kabupaten

Pemerintahan

Hartatianti
Oleh Hartatianti
11 Juli, 2018 09:33:40
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 18513 Kali

MENEMPATI GEDUNG BARU DISKOMINFO KABUPATEN DOMPU SIAP MENJAGA KEDISIPLINAN

Sumber Foto : Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M.Si 

Dompu- Lingkup Diskominfo Kabupaten Dompu melakukan upacara untuk pertama kalinya di Lapangan Beringin Pendopo Kabupaten Dompu pada hari senin, (02/07) pukul 07.00 wita sampai selesai. Peserta upacara bukan hanya dari Diskominfo Kabupaten Dompu, akan tetapi upacara gabungan dari seluruh instansi yang ada di Lingkup PEMDA Dompu, seperti para ASN dari SETDA ( Sekretariat Daerah ) dan BPPKAD ( Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan Aset Daerah ).

Yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Bapak Ir. H. Rasyidin Suryadin M.Si (Asisten Bidang Pengembangan Kesra), yang biasa di sapa H. Rasyidin, dalam arahannya beliau mengatakan “ diharapkan kepada seluruh peserta upacara agar datang lebih awal tiap hari seninnya untuk mengikuti upacara. Sedangkan untuk tingkat kedisiplinan Diskominfo tingkat kedisiplinannya sudah bagus dan bisa di jadikan sebagai contoh untuk Dinas-dinas lainnya, Kedisiplian bukan hanya diterapkan dikehadiran saja akan tetapi di semua hal, khususnya pada penggunaan anggaran, mengatur dan mengelola anggaran terhadap penggunaan APBD ( Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ) gunakan anggaran sesuai dengan keperluan kantor yang dapat dipertanggung jawabkan, serta selamat datang dan bergabung di Lingkup PEMDA Kepala Diskominfo beserta jajarannya”Tambahnya. Dan yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Bapak Maujud, S.Sos ( Kabag Ortal ). Selesai melaksanakan upacara para ASN peserta upacara lingkup PEMDA saling berjabat tangan guna menjaga tali silaturahmi antar ASN agar tali silaturahmi tersebut tetap terjaga.

 

Baca Juga :


Seperti biasanya di kantor lama di jalan Gelatik Nomor 02 Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Diskominfo melakukan apel pagi rutin yang dimana dilakukan di depan Kantor Diskominfo Kabupaten Dompu pada pukul 07.00 wita, setelah pindah di kantor baru Lingkup PEMDA Gedung Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu sesuai surat keputusan Bupati Dompu Nomor : 011/187/um/2018 tentang penetapan status penggunaan barang milik daerah/bangunan sarana kantor pada satuan kerja perangkat Daerah Kabupaten Dompu. Diskominfo yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dompu, Bapak Ir. Fakhrudin, A.Wahab, M.Si tetap melakukan Apel pagi seperti biasanya sekalipun dilakukan di lantai 3 depan ruangan Diskominfo itu sendiri, dan beliau memberikan arahan dan mengatakan “kebiasaan mengenai Kedisiplinan yang biasa dilakukan di kantor lama haruslah tetap diterapkan di kantor yang baru, seperti tingkat kehadiran, dimana tingkat kehadiran kita mendapat pujian langsung dari Bapak Ir. H. Rasyidin Suryadin M.Si selaku Pembina Upacara”Ujarnya. (Hartatianti).

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan