logoblog

Cari

Gerakkan Seluruh Kekuatan Perangi Narkoba

Gerakkan Seluruh Kekuatan Perangi Narkoba

Sumbawa Barat. Diskominfo - Demi wujudkan masyarakat yang sehat dan bebas Narkotika, BNN dalam Peringatan Hari Narkotika Internasional 2018 sebagai bagian

Pemerintahan

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
12 Juli, 2018 16:00:42
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4284 Kali

Sumbawa Barat. Diskominfo - Demi wujudkan masyarakat yang sehat dan bebas Narkotika, BNN dalam Peringatan Hari Narkotika Internasional 2018 sebagai bagian dari Komitmennya dalam upaya Penyosialisasian, pencegahan, peredaran,pemberantasan, dan penyalahgunaan Narkotika (P4GN) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersatu dan bergerak dengan seluruh kekuatan  untuk memerangi narkotika.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Central-IJS PDPGR Kediaman Bupati Sumbawa Barat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syafuddin, ST, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Periode Pertama, Ketua DPRD, Para Asisten, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa Barat, Dandim 1628, Wakapolres KSB, Ketua Dharmawanita, Ketua GOW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Penggiat Anti Narkoba (12/7/2018).

 

Tema besar yang diangkat dalam HANI 2018 ini yaitu Menyatukan dan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkotika Untuk mewujudkan Masyarakat Indonesia yang sehat tanpa Narkoba, yang menekankan peran orang tua dan keluarga dalam melindungi anak dari ancaman penyalahgunaan narkotika serta membantu mereka tumbuh sehat dan bebas narkotika. Keluarga menjadi pertahanan terdepan dalam melindungi anak sebagai generasi penerus bangsa dari ancaman penyalahgunaan narkotika serta partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat yang ada.

 

 

Baca Juga :


Kepala BNNK Sumbawa Barat, AKBP Hurri Nugroho, SH, MH,  dalam sambutannya setelah membacakan sambutan Kepala BNN RI menjelaskan secara rinci pencapaian-pencapaian yang telah diraih sejak BNN dibentuk di Kabupaten Sumbawa Barat hingga saat ini. Termasuk jalinan kerjasama berbagai pihak dan banyaknya dukungan yang diperoleh dalam upaya mencegah dan  memberantas narkotika di masyarakat. Sehingga di momentum ini ada banyak penghargaan yang dianugerahkan kepada berbagai pihak dan unsur yang telah berpartisipasi aktif memberantas Narkoba. Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W.Musyafirin,M  mendapat penghargaan atas perannya dalam mensukseskan P4GN di Wilayah Sumbawa Barat yang diterima oleh Wakil Sumbawa Barat, Fud Saifuddin, ST. Penghargaan juga dianugerahkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Periode Pertama sebagai Tokoh yang berjasa dalam partisipasinya membangun BNNK KSB karena BNN KSB merupakan BNN yang pertama didirikan di NTB. Beberapa unsur masyarakat yang juga diberikan penghargaan yaitu Kepala BNN KSB Pertama, Ketua DPRD, Ketua PKK KSB, Ketua GOW KSB, RSUD Asy Syifa, Dinas P2KBP3A, Puskesmas Maluk, Puskesmas Poto Tano, Baznas Sumbawa Barat, BLK Poto Tano, beberapa Sekolah, perawat, aparat kepolisian, unsur media dan Organisasi Penggiat Anti Narkoba yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

 

Ayo, lindungi anak dan generasi penerus kita dari ancaman Narkoba. Say No To Drugs!! Diskominfo Sumbawa Barat/feryal/tifa/rangga/ika.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan