logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bantuan Logistik Terus Disalurkan

Bantuan Logistik Terus Disalurkan

Upaya dilakukan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik NTB) Provinsi NTB kepada masyarakat korban gempa Desa Batu Layar terus dilakukan dengan

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
21 Agustus, 2018 10:42:08
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 731 Kali

Upaya dilakukan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik  (Diskominfotik NTB) Provinsi NTB kepada masyarakat korban gempa Desa Batu Layar terus dilakukan dengan penyaluran bantuan logistik secara bertahap diberikan dari beberapa waktu lalu, Senin 20/8.

Mewakili Kepala Dinas Kominfotik, Kepala Bidang Statistik Hj. Asnirawati beserta rombongan melakukan penyerahan bantuan logistik secara simbolis, yang diterima langsung oleh Kepala Desa Batu Layar H.M. Nor Taufik bertempat di kantor desa setempat.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok beras, pakaian layak pakai dan lain sebagainya untuk masyarakat korban gempa. Desa Batu Layar juga menjadi  salah satu desa binaan Diskominfotik NTB dalam penyaluran bantuan.

"Dengan adanya bantuan ini semoga memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kedepan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam membantu sesuai kemampuan,"Ungkap Asnirawati.

Secara bertahap bantuan terus disalurkan dengan logistik yang tersedia. Sehingga tugas dan tanggung jawab Diskominfotik NTB atas perintah Gunernur NTB dapat didistribusikan dengan baik kepada masyarakat desa. 

 

Baca Juga :


Saat bersama, rasa syukur dan terimakasih tak terhingga semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bapak ibu sekalian. Hal itu disampaikan kepala desa Batu Layar Taufik selesai penyerahan.

 



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan