logoblog

Cari

Tutup Iklan

Semangat Membangun Lombok Utara

Semangat Membangun Lombok Utara

Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35 tahun 2018  digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Lombok Utara,

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
12 September, 2018 13:17:47
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2414 Kali

Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35 tahun 2018  digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Lombok Utara, Rabu 12/9/18.

Bupati Lombok Utara, H.Najmul Akhyar hadir membuka acara secara resmi lomba permainan tradisional untuk anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang diadakan oleh Dispora NTB.

Dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov NTB, peringatan HAORNAS ke-35 ini dilaksanakan di Kabupaten Lombok Utara.

Di tengah berduka akibat gempa bumi yang melanda Lombok Utara, semangat baru yang harus ditanamkan dalam membangun kembali dan memulihkan keadaan daerah tercinta ini. Karenanya Ia mengajak untuk sama-sama bangkit semangat membangun dengan optimis pasti bisa. Di hadapan peserta upacara yang hadir melihat anak-anak begitu ceria.

"Apresiasi kepada anak-anak sekolah walaupun banyak yang tidak memakai seragamnya, itu menandakan kita sama-sama berangkat dari tenda, sama dengan saya tidak memakai seragam,"ungkapnya terharu melihat keceriaan anak-anak.

Diharapkannya momentum HAORNAS kali ini, Kabupaten Lombok Utara lebih baik kedepannya secara bertahap pada masa pemulihan.

Di waktu yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Ir. Husnaniediaty Nurdin, mengatakan Kabupaten Lombok Utara menjadi tempat pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk kepedulian kepada korban gempa bumi.

 

Baca Juga :


"Diselenggarakannya lomba permainan tradisional bagi anak-anak Sekolah Dasar (SD) sebagai bentuk upaya agar anak-anak lebih tergairahkan karena Olahraga juga termasuk bagian dari Trauma Healing,"jelasnya.

Dispora NTB juga datangkan Atlet juara dunia dari NTB yaitu Lalu Muhammad Zohri yang berasal dari Lombok Utara sendiri. Kehadirannya menambah keceriaan anak-anak saat Zohri ikut senam Poco-Poco dan Gemufamire. Banyak anak-anak ikut foto bersama bahkan hingga pejabat lainnya sebagai bentuk penghargaan dan bangga jadi warga NTB.(San)

 

​​​​



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan