logoblog

Cari

Tutup Iklan

Islamic Center Pusat Peradaban Islam

Islamic Center Pusat Peradaban Islam

Dalam rangka peringatan HUT ke-2 Islamic Center Masjid Raya Hubbul Wathon. Menggelar Islamic Center Berzikir di halaman parkir Timur Islamic Center

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
14 September, 2018 12:12:15
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 459 Kali

Dalam rangka peringatan HUT ke-2 Islamic Center Masjid Raya Hubbul Wathon. Menggelar Islamic Center Berzikir di halaman parkir Timur Islamic Center NTB, Kamis 13/9/18.

Dalam kesempatan itu Sekda NTB, Ir. H. Rosiady Sayuti membuka gerakan 1000 sarung dan muknah ditandai dengan pemukulan Gendang Beleq. 

Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas nikmat dan karunia-Nya.

Dikatakannya Rosiady, hal yang sangat kita rasakan bersama bahwa tingkat kemakmuran di islamic center terus meningkat. Mulai dari shalat subuh, zuhur, ashar, magrib dan isya'.

"Inilah hal yang patut disyukuri dengan kemakmuran islamic center hingga sekarang"jelasnya.

 

Baca Juga :


Tentunya tidak terlepas dari keinginan pemimpin kita sebelumnya yang sudah ada wacana untuk pembangunan islamic center namun yang terbentuk saat itu masjid raya At-Taqwa Mataram. Sehingga pada masa periode kedua Dr.TGH. Muhammad Zainul Majdi sebagai Gubernur NTB, Islamic Center bisa diresmikan pada tahun 2016 dengan masa pembangunan hampir 5 tahun.

Diharapkan Islamic Center sebagai pusat peradaban islam dimulai dari NTB, mampu menginspirasi untuk kebangkitan umat islam di dunia. Tentu saja ini menjadi peninggalan yang monumental Tuan Guru Bajang selama 10 tahun memimpin NTB, banyak prestasi dan program yang dilakukan untuk membangun daerah NTB tercinta.

"Semoga Allah meridhai apa yang sudah kita lakukan, dan keberkahan untuk NTB,"tutup Sekda. Selanjutnya dilanjutkan dengan tausiah disampaikan oleh TGH. Hasanain Juaini pimpinan pondok pesantren Nurul Haramain Narmada Lombok Barat.



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan