logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tangis Haru Warnai Akhir Perkhidmatan TGB

Tangis Haru Warnai Akhir Perkhidmatan TGB

Usai mengikuti upacara pelepasan akhir perkhidmatan di halaman Bumi Gora kantor Gubernur NTB, Senin (17/09/18). Gubernur NTB didampingi istri Hj. Erica Zainul

Pemerintahan

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
17 September, 2018 13:54:39
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2040 Kali

Usai mengikuti upacara pelepasan akhir perkhidmatan di halaman Bumi Gora kantor Gubernur NTB, Senin (17/09/18). Gubernur NTB didampingi istri Hj. Erica Zainul Majdi dan wakil Gubernur H. Muh. Amin beserta istri Hj. Samsiah Muh. Amin diarak menuju Islamic Center Mataram. 

Suasana haru mewarnai akhir masa perkhidmatan Gubernur dua periode tersebut. Ribuan masyarakat terlihat tumpah ruah membanjiri jalan dari Pendopo Gubernur menuju Islamic Center Mataram. Beberapa masyarakat terlihat berdesakan ingin bersalaman untuk yang terakhir kali dengan Gubernur mereka. 

Sahmini salah seorang warga dari kampung Jawa Selatan kota Mataram, saat ditemui tim media Kominfotik NTB tidak kuasa membendung air matanya. Ibu paruh baya ini menangis haru melepas masa purna bakti Gubernur yang akrab disapa Tuang Guru Bajang (TGB) tersebut. 

"Saya sedih karena akan ditinggal oleh pemimpin yang baik seperti TGB. Saya doakan semoga kedepan beliau sehat selalu dan bisa mendapat sesuatu yang lebih baik lagi,"tuturnya sambil terisak. 

Hal senada juga diungkapkan Rohani salah seorang petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan kota Mataram, ia merasa sangat kehilangan sosok pemimpin seperti TGB. "Selama kepemimpinan TGB, apapun yang kita minta selalu dipenuhi. Pokoknya dia orang paling baik,"katanya.

 

Baca Juga :


Sementara warga lainnya Sofiana Pegawai Negeri Sipil Dinas Kesehatan Mataram juga menyatakan rasa harunya karena kepemimpinan TGB telah berakhir."Terharu, tapi yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan,"katanya. 

Prosesi acara purna bakti TGB diawali dengan upacara tanpa bendera, kemudian diarak menuju Islamic Center Mataram, melewati kantor walikota Mataram dan diiringi ribuan warga. (Luk-tim media).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan