logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pilkades Desa Benete Berjalan Aman

Pilkades Desa Benete Berjalan Aman

Sebanyak 18 desa di Kabupaten Sumbawa Barat, menggelar pemilihan kepala desa serentak pada minggu 7 Oktober 2018. Desa Benete, Kecamatan Maluk,

Pemerintahan

alimuddin
Oleh alimuddin
08 Oktober, 2018 13:12:25
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 272 Kali

Sebanyak 18 desa di Kabupaten Sumbawa Barat, menggelar pemilihan kepala desa serentak pada minggu 7 Oktober 2018.

Desa Benete, Kecamatan Maluk, merupakan salah satu desa yang menggelar pemilihan kepala desa serentak tersebut. Ribuan warga Desa Benete memberikan hal pilihnya di masing-masing TPS yang sudah disiapkan panitian Pemilihan Kepala Desa (PPKD).

Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Benete, Hendrajaya mengungkapkan, pelaksanaan pilkades di Desa Benete yang terdapat dua TPS berjalan dengan aman dan dan lancar.

“Meseki tadi sempat hujan, namun  Alhamdulilah pilkades kali ini berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Hendrajaya yang juga menjabat sebagai panwas pilkades.

 

Baca Juga :


Menurutnya, kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancer berjakat kerja sama seluruh pihak, mulai dari tim sukses, masyarakat, panitia dan juga pihak keamanan yang melakukan pengamanan logistik dari awal kegiatan hingga berahirnya kegiatan. (li)



 
alimuddin

alimuddin

Alimuddin, tinggal di Desa Benete Kecamatan Maluk. Desa yang akan menjadi Kawasan Industri di Kabupaten Sumbawa Barat. Bagi yang ingin berbagai pengalaman mengenai tulisan bisa di WA 081337306353

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan