logoblog

Cari

Tutup Iklan

Camat dan Kades Terima Bantuan Smartphone

Camat dan Kades Terima Bantuan Smartphone

Dalam rangka mempercepat informasi terkait data pasca gempa kepada Provinsi NTB. Pihak Pemprov bekerjasama dengan PT XL Axiata. Total 285 bantuan

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
13 Oktober, 2018 06:22:07
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1496 Kali

Dalam rangka mempercepat informasi terkait data pasca gempa kepada Provinsi NTB. Pihak Pemprov bekerjasama dengan PT XL Axiata.

Total 285 bantuan smartphone yang dilengkapi paket bebas internet selama 1 tahun diserahkan kepada masing-masing camat, kepala desa dan madrasah yang terdampak bencana gempa. 

Pada kamis 11/10/18, perwakilan dinas kominfotik NTB Hj. Asnirawati dan pihak XL Sinta beserta rombongan langsung memberikan smartphone  secara simbolis kepada camat Pemenang Drs. Faisol dan 5 kepada kepala desa.

Faisol menyampaikan terimakasih atas perhatiannya kepada kami semoga bermanfaat dan memudah kita dalam menyampaikan informasi terkait data pasca gempa.

 

Baca Juga :


Senada yang dikatakan oleh camat Tanjung Samsudin menyampaikan terimakasih atas kedatangannya  kepada Diskominfotik dan pihak XL sebagai bentuk kepedulian pasca gempa.
"Semoga bermanfaat dan memudahkan komunikasi ke Pemprov NTB,"ungkapnya.

Setelah itu dilanjutkan ke 3 kecamatan yaitu Gangga, Kayangan dan Bayan, serta masing-masing kepala desa se-Lombok Utara terdampak gempa. (San/Ga- Tim media)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan