logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gubernur NTB Lantik Staf Ahli

Gubernur NTB Lantik Staf Ahli

Memaksimalkan peran pemerintah dalam melayani masyarakat, sehingga roda pemerintah dapat berjalan dengan baik, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kedua

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
19 Oktober, 2018 19:45:53
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1836 Kali

Memaksimalkan peran pemerintah dalam melayani masyarakat, sehingga roda pemerintah dapat berjalan dengan baik, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kedua kalinya menggelar rotasi dan mutasi di lingkup Pemrov. NTB, Juma’at (19/10).

Melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB, Nomor : 821.2-1/945/BKD/2018, tentang mutasi dalam  merupakan  pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Provinsi NTB. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melantik tiga pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB.

“Pelantikan ketiga pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB, Nomor : 821.2-1/945/BKD/2018, tentang mutasi dalam  merupakan  pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Provinsi NTB,” jelas Dr. H. Zulkieflimansyah.

Pelantikan ketiga pejabat tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal oleh pejabat tinggi pratama yang dilantik, Rabu (176/10/2018). Kekosongan posisi Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan yang awalnya diduduki dr. Nurhandini Eka Dewi, menjadi Kepala Dinas Kesehatan, saat ini diisi Dra. T. Wismaningsih Drajadiah menjadi staf ahli Gubernur NTB Bidang Sosial Kemasyarakatan.

Sedangkan Bidang Pemerintahan Dan Aparatur Politik, Hukum Dan Layanan Publik yang awalnya Ir. Hartina yang kemarin dilantik untuk menduduki jabatan Assisten Administrasi Umum, menggantikan posisi Drs. Imhal. Kini kekosongan jabatan tersebut di isi oleh Ir. Andi Pramaria, M.Si, menempati jabatan staf ahli Gubernur NTB bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.

Jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Infrastruktur dan Pembangunan awalnya Dr. Ir. Manggaukang, yang di rotasi menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. Kini posisinya  di isi oleh Ir. H. M. Azhar, M.M, menempati jabatan staf ahli Gubernur NTB bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan.

 

Baca Juga :


Sesuai harapan Gubernur saat pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Rabu (17/10) di di Ruang Rapat Utama (RRU) pelantikan dinilai sangat perlu untuk segera dilakukan, mengingat kondisi NTB saat ini berbeda dari kondisi biasanya.

”Pasca musibah gempa bumi yang melanda Lombok-Sumbawa, butuh kerja keras dan cepat dari seluruh kepala OPD tanpa terkecuali. Untuk itu, posisi kepala OPD yang kosong harus segera diisi. Terlebih posisi tersebut merupakan areal yang sangat berkaitan langsung dengan kondisi NTB saat ini,” ujar Gubernur.

Gubernur memerintahkan pejabat yang dilantik untuk langsung mulai bekerja keras. Memaksimalkan perannya untuk melayani masyarakat dan gencar mengawal pembangunan Lombok-Sumbawa akibat musibah gempa bumi dan membangun NTB pada umumnya. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan