logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gubernur NTB Silaturrahmi Dengan Masyarakat Sumbawa

Gubernur NTB Silaturrahmi Dengan Masyarakat Sumbawa

Dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Sumbawa, Jumat (02/11). Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah disambut antusias masyarakat Sumbawa. Setibanya di bandara

Pemerintahan

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
05 November, 2018 07:48:31
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 442 Kali

Dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Sumbawa, Jumat (02/11). Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah disambut antusias masyarakat Sumbawa. Setibanya di bandara sultan Kaharuddin, Gubernur bersama rombongan disambut Bupati Sumbawa H.M. Husni Jibril, B.Sc.,SKPD Prov. NTB, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H., dan Jajaran Pemkab Sumbawa.

Sebelum melaksanakan giatnya, Bang Zul sapaan akrab Gubernur terlebih dahulu melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar dan langsung bertindak sebagai khotib/imam. Dalam khotbahnya orang nomor satu di NTB ini berharap kepada seluruh masyarakat Sumbawa agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Supaya tetap dilindungi dari marabahaya dengan cara memahami kalimat Dzikir. 

"Subhanallah Walhamdulillah Allahu-Akbar"maka masyarakat/siapapun akan mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian dalam dirinya,"ucapnya. 

Dikesempatan yang sama, dilaksanakan juga dialog bersama para jamaah. Dimana inti dari dialog tersebut adalah masyarakat Sumbawa meminta kepada Gubernur agar dapat diberikan bantuan pembangunan koperasi masjid dan diberikan Mobil Jenazah untuk kemudahan proses pemakaman. Gubernur juga menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi kepada tokoh agama setempat yakni H. Multazam. 

 

Baca Juga :


Usai shalat Jumat, Gubernur NTB langsung bertolak menuju Kantor Bupati Sumbawa untuk melaksanakan dialog kemasyarakatan. Sekitar 500 orang yang terdiri dari masyarakat, camat, Kades, Toma, Toga dan Toda memenuhi halaman kantor Bupati Sumbawa. Tujuan dialog ini adalah untuk menyerap aspirasi seluruh masyarakat di NTB khususnya Sumbawa. (Luk).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan