logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wujudkan Ntb Gemilang Melalui Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi

Wujudkan Ntb Gemilang Melalui Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi

Mataram---Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Dr.H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc dan Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M. Pd berkomitmen untuk membawa

Pemerintahan

Ela Qadr
Oleh Ela Qadr
09 November, 2018 10:13:23
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 646 Kali

Mataram---Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Dr.H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc dan Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M. Pd berkomitmen untuk membawa NTB lebih baik demi mewujudkan NTB gemilang. Dalam mengupayakan hal tersebut, Bang Zul dan Umi Rohmi, sapaan keduanya, melaksanakan program yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan bertajuk Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi digelar setiap hari Jum’at pagi pukul 07.00 hingga 08.30 WITA di halaman kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Peserta kegiatan Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi datang dari berbagai kalangan dan tidak ada batasan usia, gender, daerah, atupun hal lainnya. Jum’at, 9 November edisi Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi yang kesekian, sejumlah kalangan datang menghadiri kegiatan tersebut. Mulai dari sejumlah Kepala Dinas, Pekerjaan Umum (PU), UKM, Komunitas Seni, hingga Komunitas Disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul menyampaikan bahwa perlu mewadahi potensi yang dimiliki masyarakat NTB. Selain itu juga Bang Zul mengimbau agar setiap orang dapat bekerja dengan nyaman dan bahagia supaya hasil yang didapatkan lebih baik. Setelah menyampaikan sejumlah pesan dan imbauan, masyarakat yang datang kemudian dipersilakan untuk memberikan pertanyaan, saran, kritik, keluh kesah, dan lain sebagainya. Beberapa pertanyaan dan saran yang disampaikan pada Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi edisi 9 November 2018 antara lain mengenai beasiswa untuk anak muda NTB, pengadaan Pusat Kajian Kebudayaan, perluasan lapangan pekerjaan, kesejahteraan bagi penyandang disabilitas, dan lain sebagainya.

 

Baca Juga :


“Saya baru pertama kali ikut ini. Baik, bagus, saya kira  harus tetap dilakukan kayak gini, cocok untuk kita ASN. Banyak permasalahan yang bisa diselesaikan, kita juga bisa mnegeluarkan unek-unek,” komentar Siti Ika Wardani, salah satu peserta yang datang pada Jumpa Bang Zul & Umi Rohmi edisi 9 November 2018. (ela)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan