logoblog

Cari

Tutup Iklan

Musyawarah Desa Kalimantong Tahun 2019

Musyawarah Desa Kalimantong Tahun 2019

  KM KOMEDIK – hari ini (06/12) Bertempat di Aula Kantor Desa Kalimantong Badan Permusyawaratan Desa Kalimantong mengadakan Musdes ( Musyawarah

Pemerintahan

KM. Brang Ene
Oleh KM. Brang Ene
06 Desember, 2018 15:01:23
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 918 Kali

 

KM KOMEDIK – hari ini (06/12) Bertempat di Aula Kantor Desa Kalimantong Badan Permusyawaratan Desa Kalimantong mengadakan Musdes ( Musyawarah Desa ) Kalimantong untuk pembangunan tahun 2019 yang di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan Brang Ene , Tokoh agama, Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda, Tokoh wanita,Agen PDPGR dan semua Ketua Kelompok Tani , dan petugs kesehatan yang ada di kalimantong.

Ayubar Kepala Desa Kalimantong dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan lanjutan dari apa yang telah dilakukan di tingkat RT, dan Dusun, kami berharaf nanti kepada peserta musyawarah desa untuk dapat mengusulkan apa saja yang akan di kerjakan oleh Pemerintah desa pada tahun 2019 mendatang, kami juga berharap supaya apa yang telah diusulkan tahun kemarin untuk tidak diusulkan kembali karena insha allah sudah terealisasi kendatipun itu belum semua namun itu semata mata bukan karena kesengajaan tapi disebabkan oleh beberapa factor teknis. Kami juga berharap nanti semua peserta dapat mengusulkan pembangunan pisik, maupun pemberdayaan.

Sedangkan Zulkarnain,S.Pd Selaku Ketua BPD Desa Kalimantong dan menjadi pimpinan rapat membenarkan apa yang telah disampaikan oleh bapak kepala desa kalimantong yakni tentang kendala yang dihadapi dalam melaksanakan pembangunan selama tahun 2018. silakan bapak/ibu/sdr nanti  mengusulkan sebanyak – banyaknya apa yang menjadi pembangunan di wilayah dusun masing – masing. Nanti kami akan melakukan perankingan terhadapa apa yang menjadi usulannnya tentu kita juga melihat mana yang menjadi prioritas pembangunan nanti..

 

Baca Juga :


Adi Sosiawan kasi pemberdayaan kecamatan brang ene yang dalam kesempatan itu mewakili camat brang ene dalam sambutannya berpesan bahwa kami dari kecamatan tidak akan mengintervensi apa yang menjadi usulan bapak ibu namu kami di sini hanya sebagai Pembina timpalnya. ( Hesso Komedik )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan