logoblog

Cari

Bupati Bima Pantau Perekaman E-KTP

Bupati Bima Pantau Perekaman E-KTP

Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupatem Bima  ke Kecamatan Donggo Kamis

Pemerintahan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
14 Desember, 2018 20:21:59
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2669 Kali

Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupatem Bima  ke Kecamatan Donggo Kamis (13/12) dimanfaatkan Bupati untuk melihat dari dekat penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan menyampaikan beberapa pesan kaitan dengan penyelenggaraan kegiatan  pembangunan dan sosial kemasyarakatan di kecamatan Donggo.

Rombongan Safari (roadshow) ke Donggo ini berangkat dari kantor Bupati Bima sekitar jam 10.00 Wita dan langsung menuju desa Doridungga.

Di desa ini Bupati memantau kegiatan perekaman E-KTP yg diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dokumen kependudukan seperti KTP merupakan prasyarat bagi warga yang sudah memiliki hak pilih untuk berpartisipasi di dalam penyelenggaraan demokrasi di tingkat desa.

"Kehadiran Bupati di desa Doridungga ini untuk melihat secara langsung kegiatan perekaman e-ktp dan memastikan bahwa masyarakat benar-benar dapat mengakses dan manfaatkan kehadiran Tim Dinas Dukcapil yg jemput bola mendatangi masyarakat ini".   Terang Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bima H. Abdul Wahab Usman, SH, M.Si yang turut hadir bersama Bupati.  

 

Baca Juga :


Wahab melanjutkan bahwa kehadiran tim perekaman E-KTP benar-benar dimanfaatkan oleh mayarakat Doridungga dalam mengurus berbagai dokumen kependudukan terutama KTP.

Dihadapan ratusan warga yg memenuhi aula kantor desa Doridungga, Bupatipun berharap agar kiranya masyarakat dapat senantiasa menjaga lingkungan sekitar terutama menjaga areal hutan di wilayah Donggo. (KIM WAWO/KM LENGGE/Diskominfostik Kabbima).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan