logoblog

Cari

Gubernur Ajarkan ASN Dinas Sosial Lebih Kreatif

Gubernur Ajarkan ASN Dinas Sosial Lebih Kreatif

Gubernur NTB, Zulkifliemansyah mengajak agar seluruh karyawan dan karyawati dapat memiliki sebuah ide yang kreatif namun sederhana. Misalnya membuat konten video

Pemerintahan

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
15 Januari, 2019 07:41:24
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 765 Kali

Gubernur NTB, Zulkifliemansyah mengajak agar seluruh karyawan dan karyawati dapat memiliki sebuah ide yang kreatif namun sederhana. Misalnya membuat konten video pada masing - masing layanan masyarakat seperti panti Jompo dan Rumah Sakit Jiwa agar sekaligus melakukan sosialisasi terhadap pelayanan yang nanti akan diberikan. "Coba buat program kreatif dengan sederhana tapi jangan manipulatif, contohnya buat video pelayanan di panti jompo atau di RSJ. Buat video pendek saja pakai smartphonenya yang nantinya dapat saya share melalui sosial media" tuturnya.

Gubernur Provinsi NTB Zulkieflimansyah memberikan pengarahan itu kepada karyawan karyawati Dinas Sosial Provinsi NTB pada pertemuan yang berlangsung di Balai Sosial Dan Pekerja Sosial, Senin (14/01). Selain itu Gubernur juga mengharapkan agar menggaungkan daerah - daerah terpencil agar dapat lebih di kenal. " Apalagi membuat sebuah program kreatif untuk mengangkat daerah - daerah terpencil yang nantinya dapat secara langsung mengenalkan daerah tersebut kebanyak orang." jelasnya.

Kepala Dinas Sosial H. Ahsanul Khalik, S.Sos., M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur NTB dengan harapan dapat meningkatkan kembali kualitas kerja Dinsos NTB.
"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Gubernur NTB telah memberikan pengarahan. Semoga menjadi motivasi untuk kami menjadi lebih baik kedepan" tutupnya. (ely - Tim media)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan