logoblog

Cari

Sejahterahkan Masyarakat Lestarikan Lingkungan

Sejahterahkan Masyarakat Lestarikan Lingkungan

Suara yang santun dan sistimatis saat menyampaian sambutan dalam acara Penandatangana Kontrak Tenaga Pendamping Profesional P3MD (Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Pendamping

Pemerintahan

alimuddin
Oleh alimuddin
26 Januari, 2019 20:19:36
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2125 Kali

Suara yang santun dan sistimatis saat menyampaian sambutan dalam acara Penandatangana Kontrak Tenaga Pendamping Profesional P3MD (Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Operator Komputer Kabupaten, yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Sumbawa (22/01/2019).

Dalam sambutan Sitti Rohmi panggilan akrab menyampaikan, Tenaga Pendamping Profesional diharapkan mampu bekerja sama dengan Desa-Desa yang menjadi wilayah dampinganya.

"Mari sama-sama kita membangun Desa, diwilayah kita masing-masing. Momentum ini kita jadikan kebangkitan desa kita," ungkapnya.

Lanjudnya, pemerintah desa saat ini mengelola anggaran yang lebih besar dari tahun ke tahun.

Besarnya anggaran yang dikelolah pemerinta desa belum mampu memberikan kesejahteraan pada masyarakat. Maka dari itu Ia berharap dengan adanya Pendamping mampu mendampingi desa-desa yang ada.

 

Baca Juga :


"Kepala desa menjadi ujung tombak pembangunan di Desa demi kesejahteraan masyarakat. Namun untuk mensejahterakan, kita jangan merusak lingkungan. Sejahterahkan masyarakat Lestarikan Lingkungan," humbaunya.



 
alimuddin

alimuddin

Alimuddin, tinggal di Desa Benete Kecamatan Maluk. Desa yang akan menjadi Kawasan Industri di Kabupaten Sumbawa Barat. Bagi yang ingin berbagai pengalaman mengenai tulisan bisa di WA 081337306353

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan