logoblog

Cari

Jaga Nama Baik Institusi

 Jaga Nama Baik Institusi

Sumbwa Besar__Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melakukan Pembinaan ASN lingkup Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa Senin, 28 Januari 2019. Kegiatan

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
30 Januari, 2019 10:08:33
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4284 Kali

Sumbwa Besar__Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melakukan Pembinaan ASN lingkup Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa Senin, 28 Januari 2019. Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Kemenag Sumbawa di ikuti oleh 70 orang peserta. Hadir pada acara pembinaan tersebut Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas dan segenap ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutan dan arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag ada beberapa poin penting yang disampaikan diantaranya yaitu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, artinya selaku ASN dituntut untuk bekerja secara profesional dan mematuhi segala aturan dan ketentuan yang berlaku dan harus dapat menjaga amanah yang diberikan oleh atasan jangan sampai di salah gunakan. “ Mari kita jaga nama baik institusi.

Laksanakan pelayanan dengan baik apakah itu pelayanan nikah maupun pelayanan haji, pelayanan pendidikan dan lain sebagainya. Memang harus di akui bahwa masih ada beberapa madrasah swasta yang perlu mendapat perhatian kita bersama sehingga menjadi lebih baik dan representative. Oleh karena itu akan di upayakan peningkatan kualitas tenaga pendidik disamping itu juga harus disiapkan sarana dan prasarananya”, ujar H.Ahmad Taufik.

Lebih lanjut H.Ahmad Taufik menyampaikan hal yang terkait dengan pembangunan Gedung KUA yang mendapatkan bantuan Dana Syariah Berharga Negara ( SBSN ) dari Pemerintah Pusat melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat. “Semoga dapat memberikan kenyamanan dalam bekerja dan melayani masyarakat. Terhadap KUA maupaun madrasah yang belum mendapat giliran memperoleh Dana SBSN agar dimohon bersabar dan Insya Allah itu akan menjadi catatan penting Perencana Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa untuk di tindaklanjuti dan di usulkan melalui Kantor Wilayah Kemenag Prop.NTB”, sambung H. Ahmad Taufik.

 

Baca Juga :


Sebelum acara pembinaan ditutup banyak sekali usul saran dan masukan yang disampaikan oleh Kepala Seksi, Kepala Madrasah dan perwakilan dari Kelompok Pengawas, dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan mendapat tanggapan yang positif dari H.Ahmad Taufik selaku Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan