logoblog

Cari

Lomba KUA Teladan Tingkat Kabupaten

Lomba KUA Teladan Tingkat Kabupaten

Sumbawa Besar_Salah satu upaya untuk memberikan motivasi kepada semua KUA yang ada di kabupaten Sumbawa, Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa menggelar

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 Maret, 2019 08:58:56
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 918 Kali

Sumbawa Besar_Salah satu upaya untuk memberikan motivasi kepada semua KUA yang ada di kabupaten Sumbawa, Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa menggelar lomba KUA Teladan tingkat kabupaten. Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Suci Sumbawa Besar Kamis , 14 Maret 2019, diikuti oleh 10 KUA dari 23 KUA yang ada di kabupaten Sumbawa .

Hadir pada acara pembukaan Kasubbag TU Drs.H. Fikri, M.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah H. Marzuki, S.Pd.I dan seluruh Kepala KUA . Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana H.Hasbullah, S.Hi menjelaskan kegiatan ini di lakukan untuk memilih yang terbaik sebagai wakil kabupaten Sumbawa di ajang lomba KUA Teladan Tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat .

Sementara Narasumber yang di siapkan dalam kegiatan ini berjumlah 4 orang di antaranya 1. Kepala Kantor Kemenag Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag, 2. Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Drs.H.Fikri, M.Pd.I, 3. Kasi Bimas Islam H.LL.Zainul Taufiqurraman, 4.H.Nasrullah, S.Sos.I Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag saat membuka kegiatan Lomba KUA tersebut menyampaikan apresiasinya dan berterima kasih kepada panitia pelaksana dan semua KUA yang menjadi peserta lomba KUA Teladan tingkat kabupaten Sumbawa Tahun 2019.

Menurut H.Ahmad Taufik tentunya berbagai persiapan sudah di lakukan secara matang baik yang berkaitan dengan fisik maupun persiapan secara adminstrasi terkait dengan Lomba KUA Teladan yang sudah menjadi agenda rutin yang di laksanakan setahun sekali dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja personil KUA, selain itu juga bisa menjadi sarana dalam meningkatkan semangat dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Baca Juga :


Oleh karena itu Kakankemenag berharap siapapun yang keluar sebagai pemenang tentu harus di dukung dan di do’akan sehingga nantinya dapat bersaing dengan KUA lainnya dan sekaligus menjadi Duta kabupaten Sumbawa di ajang lomba KUA Teladan tingkat provinsi



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan