logoblog

Cari

Stranas PK Wujudkan Good and Clean Governance di NTB

Stranas PK Wujudkan Good and Clean Governance di NTB

Strategi nasional Pencegahan Korupsi dapat menjadi acuan dan pedoman bagi pelaksanaan prinsip good and clean governance di NTB. Setiap penggunaan uang

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
15 Maret, 2019 11:00:01
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2278 Kali

Strategi nasional Pencegahan Korupsi dapat menjadi acuan dan pedoman bagi pelaksanaan prinsip good and clean governance di NTB. Setiap penggunaan uang rakyat harus didasari pada prinsip kehati-hatian, keseriusan dan sesuai aturan.

Ditegaskan Gubernur NTB Zulkieflimansyah, “Saya menyatakan setuju dan mendukung gagasan terkait strategi nasional Pencegahan Korupsi,” kata Doktor Zul saat bersama sejumlah gubernur dan menteri menghadiri acara pelaporan pelaksanaan Strategi Nasional (Stranas) Pencegahan Korupsi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selalu mempunyai cara dan metode untuk menemukan kesalahan administrasi dalam setiap penggunaan dana public.

“Saya ingatkan para pejabat publik di NTB untuk tak boleh main-main dalam penggunaan uang rakyat, gunakan dengan baik, sesuai aturan,” kata Gubernur Zul, Rabu (13/03/2019) di Istana Negara Jakarta.

 

Baca Juga :


Strategi Nasional Pencegahan Korupsi dibentuk sesuai Perpres No. 54 Tahun 2018,  dengan tujuan supaya lebih efektif mencegah korupsi di Indonesia. Sumber Humas NTB.  (Edy-Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan