logoblog

Cari

ASN Lombok Barat Harus Menjaga Netralitas

ASN Lombok Barat Harus Menjaga Netralitas

Giri Menang, KM. Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) H. Moh. Taufiq mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Lobar,

Pemerintahan

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
18 Maret, 2019 17:38:58
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1547 Kali

Giri Menang, KM. Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) H. Moh. Taufiq mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Lobar, agar menjaga netralitas dan mentaati aturan menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019. Hal tersebut dikatakan Taufiq saat menyampaikan arahan pada Apel HUT Pemadam Kebakaran yang ke-100, Satuan Polisi Pamong Praja ke-69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57. Kegiatan apel berlangsung di Lapangan Tripat komplek kantorbupati Lobar di Giri menang-Gerung, Senin (18/3).

Sekda menjelaskan, memasuki agenda nasional tersebut seluruh aparatur pemerintahan dan komponen lainnya, memiliki kewajiban dalam menyukseskan pelaksaan pemilihan preseiden dan legislatif mendatang. Untuk itu dipastikan semua pihak dapat mematuhi aturan dan berpolitik secara elegan, sehingga proses demokrasi bisa melahirkan pemimpin bangsa yang berkiblat kepada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya ingatkan, bahwa seluruh ASN di Lobar harus menjaga netralitas dalam proses pemilihan umum. Netralitas ASN akan turut mempengaruhi berjalannya seluruh proses demokrasi sesuai dengan ketentuan,” tegas Taufiq.

Pada kesempatan yang sama, Taufiq juga mengingatkan Pemadam kebakaran, Sat Pol-PP dan Sat Linmas untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pemilu April mendatang.

“Institusi itu harus berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Termasuk terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional, tujuan akhir semua itu adalah peningkatan kesejahteran masyarakat,” tambah Taufiq.

 

Baca Juga :


Kegiatan juga dirangkai sukuran yang diikuti seluruh pejabat dan anggota satuan. Sukuran sederhana berupa makan bersama ala lesehan itu dilakukan di Bencingah Agung. Kegiatan kemudian ditutup dengan aksi donor darah yang dilakukan oleh para anggota satuan.

 



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan