logoblog

Cari

Pemdes Lepadi Serap Aspirasi Warga

Pemdes Lepadi Serap Aspirasi Warga

Km Bali 1, Pajo-semenjak dilantik sebagai plt Kepala Desa lepadi 15 pebruari 2019 yang lalu  menggatikan sudirman ahmad yang telah berakhir

Pemerintahan

KM. Bali 1
Oleh KM. Bali 1
15 April, 2019 14:11:29
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1394 Kali

Km Bali 1, Pajo-semenjak dilantik sebagai plt Kepala Desa lepadi 15 pebruari 2019 yang lalu  menggatikan sudirman ahmad yang telah berakhir masa jabatannya sebagai kepala desa lepadi. Burhanuddin, SH plt kades  lepadi langsung tancap gas melakukan pembenahan-pembenahan yang  ada di internal aparatur desa dan kebiasaan yang tidak baik seperti terlambat datang ke kantor perlahan-lahan mulai berubah.
Pemdes Lepadi juga mulai membiasakan aparaturnya melaksanakan apel pagi sebagai  bentuk koordinasi antara pemimpin dengan aparat  desa supaya terjalin komukasi yang baik antara pemimpin dan anak buah. 
Tidak hanya itu, setiap Jum’at pagi Aparatur Pemdes rutin melakukan gotong royong pembersihan lingkungan secara bergilir di tiap dusun yang ada di desa lepadi. 
Selesai melakukan gotong royong pembersihan lingkungan Burhanuddin juga mengajak aparat desa dan juga lembaga desa seperti BPD, LPM untuk melakukan sholat Jum’at secara bersama-sama dan bergilir di masjid yang ada di tiap dusun. 
Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah supaya masyarakat dan pemerintah desa tidak ada jarak. setelah selesai sholat jum,at Aparat Pemdes mendengarkan aspirasi maupun kritikan masyarakat terhadap pembangunan desa lepadi..dan masyarakat lepadi pun menyambut baik atas perubahan ini.[Amir]
 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan