logoblog

Cari

Pembagian Perlengkapan Sekolah

Pembagian Perlengkapan Sekolah

Sumbawa (19/06) 142 Bulan Bakti Karantina diperingati dengan berbagai macam kegiatan di SKP Kelas I Sumbawa Besar. Acara yang berlangsung selama

Pemerintahan

Tri Suparyanto
Oleh Tri Suparyanto
24 Juni, 2019 10:07:33
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2278 Kali

Sumbawa (19/06) 142 Bulan Bakti Karantina diperingati dengan berbagai macam kegiatan di SKP Kelas I Sumbawa Besar. Acara yang berlangsung selama satu bulan kedepan (8 Juni - 8 Juli/2019) akan melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Kepala SKP Kelas I Sumbawa drh Ida Bagus Putu Raka Ariana menuturkan “Sesuai panduan dari pusat Badan Karantina Pertanian, maka Kurang lebih ada 5 kegiatan yang akan kita laksanakan sebagai rangkaian Bulan Bakti Karantina Pertanian tahun 2019, yaitu pembukaan, Halal Bi Halal Keluarga Besar Karantina Pertanian Sumbawa , Barantan peduli, aneka lomba dan penutupan”

“Pembukaan dan penutupan mengikuti acara yang diadakan kantor pusat Badan Karantina. Sementara untuk acara yang di gelar di SKP Kelas I Sumbawa Besar yaitu Halal Bi Halal keluarga besar Karantina Pertanian Sumbawa telah dilaksanakan hari Sabtu (15/06), serta  hari ini (19/06) kita melaksanakan kegiatan Barantan Peduli dengan membagikan 142 paket peralatan sekolah di SD Badas, SD Sampar Kuang Rea dan PAUD Harapan Kita Labuhan Badas” ujar Raka.

Dijelaskan Raka, bahwa selain kegiatan tersebut SKP Kelas I Sumbawa Besar juga mengikuti berbagai macam perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan kegiatan ini. “Ada 2 lomba yang kita ikuti, yang pertama lomba website. Website SKP Kelas I Sumbawa Besar yang dapat diakses masyarakat di alamathttp://sumbawa.karantina.pertanian.go.id. Segala informasi tentang perkarantinaan dapat kita akses disitu, karena kita berusaha menjaga keterbukaan informasi publik serta yag Kedua lomba video senam kreasi Agro Gemilang"

 

Baca Juga :


Raka berharap dengan kegiatan 142 Bulan Bakti Karantina ini, menjadi momentum menumbuhkan kepedulian, kesadaran seta peran aktif pegawai dan masyarakat dalam rangka mendukung perkarantinaan sesuai dengan tema Bulan Bakti Karatina Pertanian Tahun 2019 yaitu "Gerakan Bersama Ekspor Produk Pertanian Menuju Indonesia Lumbung Pangan 2045"



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan