logoblog

Cari

Silaturahmi Kapolda, Disambut Hangat Bupati Fauzan

Silaturahmi Kapolda, Disambut Hangat Bupati Fauzan

Giri Menang. KM. Kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi Tim Kapolda NTB ke kabupaten Lombok Barat (Kab Lobar), disambut hangat oleh Bupati

Pemerintahan

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
27 Juni, 2019 17:55:51
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 714 Kali

Giri Menang. KM. Kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi Tim Kapolda NTB ke kabupaten Lombok Barat (Kab Lobar), disambut hangat oleh Bupati Lobar, H.Fauzan Khalid. Tim diterima di Aula Utama kantor bupati di Giri Menang-Gerung, Lobar Kamis, (27/6). Mereka disambut oleh anggota Forkopimda Lobar, Sekda Lobar, Ketua DPRD, Pimpinan OPD dan sejumlah Toga-Toma.

Bupati Fauzan, dalam kata penerimaannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lobar, toga-toma dan seluruh masyarakat Lombok Barat, menyampaikan selamat datang atas kunjungan silaturrahmi ini.

"Kehadiran bapak Kapolda di Kabupaten Lombok Barat, semoga bisa memotivasi, mendapat berkah dan selalu dalam keadaaan aman," kata bupati seraya melaporkan kodisi daerahnya yang aman dan kondusif

"Alhamdulillah Bapak Kapolda, dengan kerjasama antara jajaran pemerintah, TNI, Polri dan tokoh masyarakat, Lombok Barat cukup kondusuf. Dan di Lombok Barat tidak ada aliran radikal, jika pun ada itu isu," katanya menambahkan.

Bupati juga menyinggung soal pembangunan. Kata dia, pembangunan di Lobar berjalan baik. Inipun berkat kerja sama dan ransparansi yang baik. Diharapkan, dengan hadirnya Kapolda baru ini, kondisi keamanan di Lobar semakin baik.

Sementara itu Kapolda NTB, Irjen. Pol.Drs.Nana Sudjana AS,MM dalam sambutannya menyatakan maksud dan tujuan kehdirannya ke Lobar. Namun sebelum itu, Kapolda yang baru beberapa bulan menjabat ini, terlebih dahulu memperkenalkan diri termasuk memperknalkan para pejabat kepolisian di jajaran Polda NTB yang ikut serta.

 

Baca Juga :


“Sebagai kapolda di wilayah NTB, kami melakukan kunjungan silaturahmi diawali dari Kabupaten Lombok Barat,” kata mantan Direktur Intel pada Polda Jatim ini.

Kapolda Nana juga meminta do'a dan dukungan pemerintah serta tokoh masyarakat Lobar untuk menerimanya sebagai Kapolda baru.

"Ini tugas kita bersama menjaga keamanan dan kondusifitas daerah. Pemerintah Lobar, Forkopimda, Dandim, Polres, Kejaksaan, Pengadilan dan Ketua DPRD masing-masing bisa bekerja sama menjaga kondusifitas daerah,” harapnya.

Nana menambahkan, jika aparat solid, maka dampaknya menjadi positif. Endingnya juga berdmpak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Kunjungan yang sama, tim Kapolda NTB pada kesempatan lain, juga akan mengunjungi kabupaten/kota se NTB. Harapannya sama, untuk silaturahmi.



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan