logoblog

Cari

Kunjungan Biro Ortala Di Kemenag Sumbawa

Kunjungan Biro Ortala Di Kemenag Sumbawa

Tim Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama RI melakukan kunjungan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Jum’at, 26 Juli

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
30 Juli, 2019 09:15:14
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 969 Kali

Tim Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama RI melakukan kunjungan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Jum’at, 26 Juli 2019.

Tim ini berjumlah 4 orang di antaranya Kasubag Ortala Al Mujadillah, Susanto, Niken Lestyowati dan Sri Mulyani. Kedatangan Tim Biro Ortala ini di sambut oleh Kepala Kantor Kemenag Sumbawa dan langsung menggelar pertemuan dengan beberapa Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang berlangsung di ruang kerja Kakan Kemenag.

Pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam H.LL.Zainul Taufiqurrahman, SH.I, Kasi Pendidikan Madrasah H.Marzuki, S.Pd, Kasi PHU H.Suryanto, S.Ag dan Penyelenggara Syariah Muhlasuddin, SH. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag, MM mengucapkan terima kasih Kasubag Ortala Kemenag RI beserta romongan atas kunjungannya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan yang berkaitan dengan pelaksanaan Zona Integritas ( ZI ) dirinya bersama seluruh jajaran sudah berkomitmen untuk mendukung dan mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa dalam hal pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik.

Begitu pula yang berkaitan dengan pelayanan KUA hingga saat ini masih berjalan dengan baik meskipun masih ada satu KUA yang belum memiliki gedung sendiri yaitu KUA Kecamatan Lantung semoga secepatnya mendapat respons dari Pemerintah Pusat harapnya. Pada kesempatan yang sama Kasubag Ortala Kemenag RI Al Mujadillah mewakili Tim mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag Sumbawa beserta jajarannya atas penyambutannya, dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturrahim dengan keluarga besar Kementerian Agama yang ada di Kabupaten Sumbawa “ kunjungannya dalam rangka monitoring dan evaluasi keortalaan dan pelaksanaan Zona Integritas ( ZI ) pada kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa “ termasuk Sistim dan prosedur kerja, Standar Pelayanan publik dan pelaksanaan Ketatarumatanggaan. Seusai pertemuan dengan Jajaran Kemenag Sumbawa

 

Baca Juga :


Tim Biro Ortala menyempatkan diri melihat taman wisata pulau Moyo dan melanjutkan perjalanan untuk tujuan yang sama menuju Kabupaten Bima.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan