logoblog

Cari

Jabatan Adalah Amanah Dilaksanakan dengan Tanggungjawab

Jabatan Adalah Amanah Dilaksanakan dengan Tanggungjawab

Jabatan itu merupakan sebuah amanah yang telah di amanatkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB kepada kita, untuk dilaksanakan dengan penuh

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
04 Oktober, 2019 09:18:20
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 255 Kali

Jabatan itu merupakan sebuah amanah yang telah di amanatkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB kepada kita, untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Pesan ini disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Dr. Ir H. Iswandi, M.Si, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 233 pejabat lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

"Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan kepada bapak ibu sekalian. Terimalah amanah ini dengan penuh tanggung jawab dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya", tegasnya.

Iswandi mengingatkan, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan merupakan kegiatan untuk menuntaskan seluruh proses reorganisasi yang sudah berjalan sejak tahun lalu.

"Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan kegiatan untuk menuntaskan seluruh proses reorganisasi yang telah berjalan sejak tahun lalu", jelas Iswandi, Rabu (2/10/2010) yang lalu.

Pejabat yang dilantik di Gedung Graha Bhakti Praja tersebut terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda NTB, Pimpinan DPRD NTB dan sejumlah penjabat lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

 

Baca Juga :


Menurutnya,  ke depan akan direncanakan sebuah perangkat untuk memonitor kehadiran dan melihat kinerja para pejabat. Hal ini katanya bertujuan untuk membangun kesungguhan dan keseriusan di Pemerintah Provinsi NTB agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

Ia juga menyampaikan pesan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Bahwa pimpinan daerah yaitu setiap UPT diharapkan untuk menjadi pelopor dalam menyukseskan program-program NTB Gemilang, seperti program zero waste, pemberian beasiswa, revitalisasi Posyandu serta sejumlah program unggulan lainnya.

"Harapannya kantor-kantor UPT maupun di sekolah-sekolah menjadi contoh yang terbaik bagi penyelenggaraan program zero waste, berkontribusi penuh dalam revitalisasi posyandu yang merupakan satu strategi dalam meningkatkan indeks kesehatan yang ada di NTB," jelasnya. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan