logoblog

Cari

Calon Kades Jangan Saling Menjatuhkan

Calon Kades Jangan Saling Menjatuhkan

KM LENGGE,- Untuk meningkatkan stabilitas dan kondusifitas wilayah kabupaten Bima menjelang pilkades serentak Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti putri memberikan beberapa masukan pembinaan

Pemerintahan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
24 Oktober, 2019 08:28:04
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 935 Kali

KM LENGGE,- Untuk meningkatkan stabilitas dan kondusifitas wilayah kabupaten Bima menjelang pilkades serentak Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti putri memberikan beberapa masukan pembinaan dan wejangan untuk calon kades di beberapa desa di wilayah yang sudah dikunjungi.

seperti pada kunjungan silaturahmi di desa Bontokape selasa(22/10) kemarin, yang dihadiri oleh beberapa dinas terkait serta para muspika dan tokoh masyarakat Bupati Bima menjelaskan pentingnya menjaga kondusifitas.

 

Untuk kabupaten Bima sejumlah 82 desa akan menggelar Pilkades serentak untuk tahun 2019 ini.

 

"Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menanamkan rasa kebersamaan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak mendatang. Jangan ada perpecahan antara masyarakat satu dengan yang lainnya," harap Bupati.

 

Baca Juga :


 

Bupati Bima berharap tidak ada lagi kegiatan saling menjatuhkan antar sesama calon kades yang akan bertarung, sekarang pemilih kabupaten Bima sudah cerdas dalam menentukan pilihannya.

 

“Sekarang bukan jamannya lagi gagah-gagahan jadi kepala desa. Kalau tidak punya konsep, tidak ada kemauan membangun dan memajukan desanya, dan tidak bisa bikin masyarakatnya sejahtera, ya ga usah jadi kepala desa," tandasnya. (galank)



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan