logoblog

Cari

Pemkab Bima Segera Tuntaskan Masalah Taman Panda

Pemkab Bima Segera Tuntaskan Masalah Taman Panda

KM LENGGE,- Terkait dengan tuntutan ganti rugi tanah untuk Taman Panda yang hingga kini masih ada kendala, Pemerintah Kabupaten Bima di

Pemerintahan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
31 Oktober, 2019 15:46:48
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 408 Kali

KM LENGGE,- Terkait dengan tuntutan ganti rugi tanah untuk Taman Panda yang hingga kini masih ada kendala, Pemerintah Kabupaten Bima di bawah kendali Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan HM Noer, tetap komit akan  menyelesaikannya. 

 

‘’Hanya saja kita masih menunggu Legal Opion dari Kejaksaan Negeri Raba Bima,’’tegas Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Bima, H Masykur, MM melalui Kabag Humas M Chandra Kusuma Ap, di ruang kerjanya Rabu 30/10/2019. 

 

Chandra mengakui, hingga kini Pemkab Bima belum menerima kekuatan hukum atau Legal Opinion atas masalah Taman Panda tersebut. Karena itu Pemerintah belum bisa berbuat lebih jauh.

 

Baca Juga :


 

 ‘’Apa pun yang tertera dalam Legal Opion itu, ya itulah yang akan kita tindak lanjuti. Kita beri waktu pada pihak Kejaksaan untuk bekerja,’’ kata mantan Camat Belo ini, seraya menghimbau agar pihak yang bersengketa bisa  bersabar menahan diri dan bersama-sama menunggu putusan hukum sebagai pegangan.(KIM WAWO)



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan