logoblog

Cari

Meriahkan HAB Dengan Sederhana Namun Meriah

Meriahkan HAB Dengan Sederhana Namun Meriah

Mataram _Untuk mengsukseskan semua proses pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 Provinsi Nusa Tenggara barat, ketua panitia terpilih H. Zamroni

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 November, 2019 05:48:53
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 340 Kali

Mataram _Untuk mengsukseskan semua proses pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 Provinsi Nusa Tenggara barat, ketua panitia terpilih H. Zamroni Aziz menggelar rapat koordinasi perdana panitia terutama untuk merencanakan seluruh rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Kementerian Agama tersebut.

“Diharapkan kegiatan dalam rangka memeriahkan HAB semeriah mungkin namun jangan pernah menggunakan anggaran kantor sebagai dana kegiatan ini”, papar Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin dalam arahannya kepada seluruh panitia HAB tingkat Provinsi NTB pada pagi ini (Senin 11/11-2019 ).

Lebih lanjut H. Nasruddin menginginkan pelaksanaan HAB ke 74 ini sesederhana mungkin namun penuh hidmad, senada dengan ketua terpilih H. Zamroni Aziz, tetapi dalam kegiatan ini sedikit berbeda dengan kegiatan sebelumnya yaitu pada peringatan HAB ke 74 ini akan diadakan Kirab Bendera Pataka yang akan melewati semua kabupaten/kota se Provinsi NTB bersama Rider Kemenag NTB.

Selaku pemegang amanah di Kementerian Agama mari terus bersyukur sebanyak-banyaknya agar kesyukuran ini ditambah nikmatnya terkait dengan pelaksanaan HAN yang akan datang, “apa yang sudah kita laksanakan khususnya pada instansi kita ada manfaat bagi kita semua terutama kepada masyarakat, terkait akan dilaksanakan HAB jangan sampai kita merepotkan orang lain, karena akan mengganggu konsentrasi kegiatan mereka”,

 

Baca Juga :


lebih lanjut disampaikan H. Nasruddin. H. Nasruddin juga meminta untuk merubah sistim pelaksanaan ini untuk lebih mensi’arkan secara merata di seluruh pelosok Nusa Tenggara Barat ini, kita serahkan saja kegiatan serupa dilaksanakan di kabupaten/kota masing-masing termasuk tidak melibatkan instansi lain namun apabila membutuhkan koordinasi lintas sektoral boleh-boleh saja, pintanya. Ide-ide kegiatan yang dilontarkan dari peserta termasuk Dharma Wanita mengajak panitia dan seluruh keluarga besar Kementerian Agama untuk berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini seperti Dharma Wanita akan mengadakan lomba paduan suara mars Dharma Wanita.

Ketua panitia menetapkan jenis-jenis lomba yang akan dilaksanakan seperti gerak jalan santai, Kirab Bendera Pataka, pengajian dan tasyakuran dan masih lagi jenis lomba lain, “mari kita meriahkan hari jadi Kementerian Agama ini sebagai amanah dan tanggung jawab kita selaku ASN Kementerian Agama” ajak ketua panitia mengakhiri rapat koordinasi perdana panitia.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan