Ibu Gubernur NTB Berikan Motivasi dan Pembinaan

Setelah mengikuti rangkaian HUT Kesehatan Nasional di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Prov. NTB, Ibu Gubernur NTB Ny Hj.Erica  Majdi  didampingi Ibu Wakil Gubernur NTB Hj. Syamsiah  Amin langsung mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Rumah Perlindungan dan Trauma Center ( RPTC) yang berlokasi  tepat di depan komplek makam pahlawan majeluk mataram.  Dilanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Sakit Bayangkara Mataram, yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Provinsi NTB ( 12/11/13)

 

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan pembinaan kepada kaum perempuan yang mengalami korban kekerasan dalam rumah tangga maupun  korban yang disebabkan bencana alam  permasalahan social dan sebagainya. Selain itu juga untuk mendapatkan masukan kepada seluruh korban, kendala apa yang didapatkan terhadap pelayanan pemerintah selama ini.

 

Beberapa tempat yang dikunjungi, lebih banyak dilakukan dialog yang intinya penanganan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi NTB, komentar terucap dari  sangat baik dan memuaskan bahkan salah seorang anak yang masih balita dengan lantang dan polos berdialog dengan Ibu Gubernur mengatakan “ saya betah dan nyaman tinggal disini , saya ingin sekolah “ ucap bocah lugu.

 

Keterharuan terlihat dari raut wajah   Hj. Erica Majdi dan mengatakan “ Nak harus sekolah, nak harus pintar, nak harus tabah dan sabar” ungkap Istri Gubernur NTB.  Lebih lanjut beliu menambahkan “Sesungguhnya ini semua sudah takdir dari Allah SWT, Pemerintah akan terus memberikan pembinaan dan penangan sehingga akan kembali hidup layak “pungkasnya. (ISMUL).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru