Jaga Kondusifitas Daerah..!

(KM.Sarangge) Walikota Bima HM.Qurais H.Abidin berharap kepada seluruh Masyarakat Kota Bima dapat menjaga kondusifitas keamanan daearah menjelang pengumuman hasil Pilpres pada tanggal 22 juli sekaligus agar perayaan lebara Idul Fitri dapat berjalan aman. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan apel siaga pasukan di Hakalam Kantor Polres Bima-Kota, Senin pagti (21/7).

Pada kesempatan tersebut H Qurais menyampaikan dua agenda besar yang sedang dihadapi masyarakat, tidak saja di Bima tetapi seluruh Indonesia, yaitu pada tanggal 22 Juli besok pengumuman hasil rekapitulasi KPU Pusat atas hasil Pilpres. Kaitan dengan hal tersebut informasi yang berkembang ketegangan dalam menyambut keputusan itu sangat luar biasa sudah mencuat di permukaan. Untuk itu, masyarakat Kota Bima harus bisa mengapresiasi hal ini dengan penuh tanggung jawab, agar Kota Bima tetap kondusif.

Sedangkan agenda lainnya, jalan menuju hari raya Idul Fitri. Kebetulan bersamaan dengan nuansa hasil pemilu presiden (Pilpres) sudah diketahui oleh masyarakat Indonesia. Jangan sampai hal ketegangan yang dimaksud bisa mengakar di Kota Bima. pasalnya, bisa saja akan mengganggu ibadah idul fitri. Untuk itu dua agenda ini merupakan satu hajatan yang sangat luar biasa yang diemban bersama saat ini.

H.Qurais berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat sama-sama menjaga stabilitas daerah. Karena pada prinsipnya, kalau bukan kita siapa lagi yang dapat menjaga daerah ini.  Atas nama Pemkot Bima, sebisanya daerah ini harus kondusif. [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru