Status K2 Digantung

Hubungan asmara paling menyakitkan kalau status digantung. Apalagi pasangan sudah punya gebetan lain. Mau cemburu salah, tidak cemburu pun tetap saja hati tidak bisa dibohongi. Gantung, memang paling menyakitkan. Tapi mana lebih menyakitkan kalau status digantung menjadi pegawai honorer K2. Ini menyangkut masa depan, tentu lebih menyakitkan dong. Sakitnya tuh disini! #tunjukdada. Dan disini!  #pegangkepala.

Selain formasi CPNS umum, kepastian status K2 Sumbawa Barat juga merupakan salah satu topik paling banyak dibicarakan. Mereka (pegawai K2 yang tidak lulus verifikasi faktual), telah menyusun rencana mendatangi kantor DPRD KSB hari ini untuk meminta dukungan agar pihak pemerintah KSB segera mengeluarkan status yang jelas terhadap mereka. Sebelumnya pada bulan Juli, pegawai K2 yang tidak lulus verifikasi faktual tersebut telah diminta pihak BKD Sumbawa Barat untuk menyerahkan SK pengangkatan mereka sejak awal pengabdian dengan janji akan segera diangkat menjadi CPNS.

Namun nyatanya sampai sekarang pun “galau karena tidak lulus verifikasi faktual” masih mereka rasakan karena status gantung yang menyakitkan. Ditambah sebentar lagi akan ada tes CPNS umum. Maka semakin galau mereka lantaran harus memilih ikut tes CPNS umum atau tidak. Di sisi lain harapan akan diangkat menjadi CPNS melalui jalur K2 masih ada. Ya sudahlah! Mari kita tunggu saja kabar dari mereka yang ke BKD. Semoga membawa angin segar bagi mereka yang galau.[] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru