Penyampaian Visi-Misi Balon Kades Senteluk

Tanggal 6 Desember 2014 merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh tiga Desa di Kecamatan Batu Layar Lombok Barat. Desa Senggigi, Desa Batu Layar Barat dan Desa Senteluk akan melangsungkan Pemilihan Kepala Desa. Dari tiga desa yang akan melangsungkan pemilihan tersebut, Desa Senteluk telah memulai melakukan verifikasi kepada para pendaftar. Verifikasi Bakal Calon Kepala Desa untuk Desa Senteluk kemarin dimulai dengan penyampaian visi dan misi untuk bersaing pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang.

6 pendaftar yang telah mengajukan diri dan menyampaikan visi-misi mereka kemarin di Kantor Kepala Desa Meninting. Mukril Hakim, Syaifudin, H. Muadz, Hardiyanto, Fuad Abdurrahman, dan Ketua RT Dusun Aiq Genit Desa Senteluk merupakan nama-nama yang akan bertarung pada Pilkades yang diagendakan pada bulan Desember. 4 Calon yang mendaftarkan diri berasal dari Dusun Senteluk sementara 2 calon pesaingnya berasal dari Dusun Aiq Genit dan Karang Telage.

Menurut Fauzan selaku Ketua Panitia Pemilihan di Desa Senteluk menceritakan, dari 6 bakal calon yang mendaftar sebagai Kepala Desa 1 diantaranya akan gugur. Tes tertulis bakal calon Kepala Desa akan menjadi penentu siapa yang akan lolos. Artinya, 5 kandidat yang harus bertahan dan ditetapkan untuk dipilih oleh masyarakat Senteluk.  Test tertulis akan digelar pada tanggal 18 Nopember 2014. Mengenai tempat dimana Tes tertulis akan dilangsungkan, Fauzan belum mengetahui secara pasti, namun menurut informasi sementara, test tertulis akan langsung digelar di Kantor BPMPD Kabupaten, demikian terang Fauzan.

Camat Batu Layar langsung melakukan pemantauan kepada para calon peserta yang akan maju memperebutkan Kursi Kepala Desa Senteluk. Pelaksanaan penyampaian visi-misi Calon Kepala Desa kemarin berlangsung aman dan lancar. [] - 05

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru