HUT PGRI dan KORPRI Harus Sukses

KM. Pondok  Kalua -  Sebagai langkah tindak lanjut rapat persiapan pendahuluan dalam rangka menyambut HUT ke 43 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT ke 69 PGRI, Hari Ikan Nasional yang dirangkaikan dengan apel Paripurna Kabupaten Lombok Utara yang dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum, di ruang kerjanya minggu lalu, hari ini, Senin, (17/11) bertempat di Ruang Kerja Sekda KLU, kembali di gelar rapat pemantapan, dengan dihadiri seluruh pimpinan SKPD terkait.

Asisten III Bidang Administrasi Umum,Drs Jayadi N yang memimpin jalannya rapat tersebut mengatakan, pertemuan yang melibatkan seluruh pimpinan SKPD terkait yang digelar kali ini adalah sebagai tindak lanjut pertemuan pendahuluan sebelumnya. Sehingga pertemuan ini diharapkan akan mampu menghasilkan keputusan yang terbaik dalam rangka suksesnya pelaksanaan upacara dimaksud.

Dikatakan, sebagaimana diketahui bahwa pada bulan November ini terdapat beberapa kegiatan penting yang menjadi perhatian Pemerintah Daerah harus dituntaskan. Seperti kegiatan HUT KORPRI yang ke 43, HUT PGRI yang ke 69, Hari Ikan Nasional dan upacara Paripurna tingkat Kabupaten Lombok Utara.

Beberapa kegiatan penting tersebut, rencananya akan di gabung pelaksanaannya menjadi satu. Namun untuk memfinalkan rencana kegiatan itu, maka pertemuan yang digelar hari ini adalah jawabannya. Upacara HUT KORPRI ke 43 yang jatuh pada tanggal 29 November 2014, HUT PGRI ke 69 tanggal 25 November 2014, upacara Paripurna tingkat Kabupaten Lombok Utara, yang digelar setiap tanggal 21 tiap bulannya dan Hari Ikan Nasional itu, pelaksanaannya di gabung menjadi satu, yaitu pada tanggal 25 November 2014, bertempat di lapangan umum Supersemar Tanjung.

Jayadi juga menyebut, dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI maupun HUT PGRI serta HGN yang dirangkai dengan apel paripurna tingkat Kabupaten tersebut, sebelumnya akan menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah TGH. M.Taisir Azhar,Lc salah satu pimpinan Ponpes di Bilatepung Gerung Lombok Barat.”Beliau adalah salah satu Da’I kondang Nusa Tenggara Barat, “sebut Muhamad.

Selain kegiatan tabligh akbar yang akan di gelar di Mesjid Nurul Ihsan Karang Kates Desa Gondang Kecamatan Gangga KLU, Jum’at (21/11) mendatang, juga pada hari Senin, (24/11) akan di gelar donor darah dan bekam massal gratis di aula Kantor Bupati Lombok Utara, yang akan di ikuti seluruh PNS, Guru dan Anggota Darma Wanita Kabupaten Lombok Utara.

Sementara itu, Sekda KLU Drs H.Suardi,MH dalam arahannya menekankan, agar seluruh rangkaian kegiatan, baik pada kegiatan pra maupun kegiatan puncaknya, dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Karena ini merupakan wujud kebersamaan, Sekda menginginkan agar pelaksanaannya sukses. Untuk itu, Sekda menekankan agar pelaksanaan puncak peringatan upacara nantinya maksimal dan sukses, maka kehadiran PNS seluruhnya sangat diharapkan.(nonong) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru