Pelaku Mesum Akan Dipanggil RSUD

Tidak masuk kerja selama tiga minggu terakhir, SR pelaku yang terpegok oleh warga saat melakukan hubungan mesum diluar nikah dengan seorang laki-laki berinisial SH di jalan Baru Karijawa Dompu, beberapa waktu lalu, Direktur RSUD Dompu Dr Dias Indarko, mengatakan SR akan dipanggil untuk memintai keterangan serta tanggung jawab atas tidak masuknya bekerja.

“Kita sudah menyurati yang terkait untuk datang mempertanggung jawabkan tidak masuknya untuk bekerja, kami tidak tahu apa penyebab tidak masuknya dia ini, itu yang akan kami pertanyakan nantinya” ungkap Dr Dias saat ditemui Media ini Rabu Siang kemarin.

Informasi yang beredar tidak masuk kerjanya SR, karena malu karena tertangkap basah oleh warga saat melakukan hubungan mesum dengan suami orang, Sementara menanggapi informasi tersebut sampai saat ini pihak RSUD Dompu belum mendapatkan informasi dan laporan terkait kasus yang menimpa Pegawainya tersebut, dirinya mengetahui hanya lewat media saja. “Kami menyurati karena tidak masuk kerja dan masalah itu kami belum mendapatkan laporan sama sekali, saya mendapatkan informasi dari media saja,” tumpasnya.  

Ditanya, jika benar pegawai anda tersebut tidak masuk kerja dengan alasan malu karena tertangkap basah berhubungan mesum dan terbukti sudah mencoreng nama baik RSUD Dompu! apa langkah anda sebagai Direktur? Dr Dias menjawab, jika Pegawainya tersebut terbukti mencoreng nama baik RS, maka akan diproses dengan Normatif Pegawai Negeri, dan tidak bisa pihaknya mengambil langkah secara otoriter karena karena marajuk kepada autran yang berlaku. Dr Dias juga menjawab untuk memecat SR, belum berani dilakukan oleh pihaknya, meskipun kebenarannya nanti terbukti bahwa SR telah melakukan hal yang tak terpuji dan telah mencoreng nama baik RSUD Dompu. [] - 05

 
 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru