SK CPNS Formasi Umum Diserahkan

(KM.Sarangge) Momentum upacara peringatan HUT Bima ke – 375 ini Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, MM menyerahkan SK 36 orang CPNS  Formasi umum hasil tes CPNS sistem CAT yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan mendapatkan penghargaan dari BKN RI. 
Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, MM berharap kepada saudara agar terus meningkatkan kinerja dan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan daerah ini, pelopor  disiplin di masing-masing unit kerja dan menjaga citra dan kehormatan Korps Pegawai  
Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa pada tahun ini, akan dimulai kegiatan penanganan daerah rawan pangan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, dimana Kabupaten Bima ditetapkan sebagai kawasan tangguh pangan. Sehubungan dengan hal tersebut pada hari ini akan dilakukan Lounching pengembangan Kawasan Tangguh Pangan. Ini merupakan peluang sekaligus tantangan untuk membawa Kabupaten Bima menjadi Lumbung pangan nasional dan mempercepat pencapaian target swasembada pangan nasional sesuai dengan agenda NAWACITA Presiden RI Ir.Joko Widodo.
Selain itu pada kesempatan ini  telah hadir 28 orang peserta KKN PPM Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Oleh karena itu saya manyampaikan ucapan terima kasih kepada   bapak Rektor UGM dan para pembimbing KKN yang telah memilih Kabupaten Bima sebagai salah satu lokasi KKN pada tahun ini. Mudah-mudahan kehadiran anak-anak kita dari berbagai disiplin ilmu yang akan mengabdikan diri di tengah masyarakat ini  dapat memberikan manfaat nyata dalam mendorong percepatan pembangunan. 
Bupati menghimbau kepada para Camat dan Kepala desa di Lokasi KKN kiranya dapat menerima dengan baik dan mendukung sepenuhnya kehadiran mahasiswa KKN UGM ini.(alan)  - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru