Hari Pertama Kerja Absen Ketat

Hari pertama masuk kerja (22/7) di Kantor Camat Gunungsari Absen diperketat. Satu persatu karyawan diabsen untuk mengetahui siapa yang tidak masuk di hari pertama ini.  Tentu yang tidak masuk kerja akan mendapat sanksi yang berat karena sudah diberikan libur panjang yang cukup.

Karyawan setelah absen lalu apel pagi sebagaimana biasa dipimpin Camat Gunungsari H. Rusni, S.Sos.  Dalam pengarahannya  Rusni meminta hari pertama masuk harus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. “kita harus masuk kerja sesuai dengan ketentuan, kita sudah cukup diberikan waktu untuk berlibur, kita harus kebali bekerja memberikan pelayanan sebagaimana biasanya” ungkapnya.

Disisi lain Rusni juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan atas nama pimpinan dan pribadi dalam kesempatan tersebut memohon maaf lahir bathin apabila ada kata-kata dan tindakannya yang kurang berkenan dalam memimpin .

Apel pagi ditutup degan acara salam-salaman sesama karyawan untuk saling maaf memaafkan. Semua karyawan terlihat bergembira menyambut hari pertama masuk kantor setelah libur panjang. Semua karyawan Kantor Camat Gunungsari yang berjumlah 52 orang hadir semuanya. (Made Gambar) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru