HBY Sampaikan Maaf Kepada Masyarakat Dompu

KM, Woja/Saneo – Mengingat masa jabatannya sebagai Bupati Dompu yang tinggal 1 bulan lagi, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh lapisan Masyarakat Dompu. Permintaan maaf tersebut disampaikan Bupati ketika menghadiri acar Konfrensi ke IV PWI Dompu Jumat (18/09/2015) lalu. “Lewat ini secara pribadi dan atas Nama Pemda Dompu, saya meminta maaf kepada seluruh Lapisan masyarakat Dompu,” tandas HBY.

Permintaan maaf HBY katakana karena selama dirinya memimpin Kabupaten Dompu sebagai seorang Bupati selama 5 tahun terakhir banyak yang dilakukannya tidak sempurna seperti yang dinginkan oleh masyarakat Dompu, HBY pun menyadari hal tersebut. Selama dirinya duduk sebagai Bupati Dompu, lanjutnya, begitu banyak rintangan dan halangan yang di hadapin, baik itu goncangan dari luar maupun dari dalam Daerah Dompu. Namun dibalik itu, katanya, merupakan suatu kebanggaan yang sangat besar untuk dirinya ketika mampu membawah nama Kabupaten Dompu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam mengelola dan menggunakan Keuangan Negara. “Kebanggan terbesar bagi saya ketika saya mampu membawa dan mengeluarkan Dompu setelah 7 dalam posisi Disclaimer dan meraih WPT pada tahun 2015 ini,” tandasnya.

HBY yang juga maju sebagai Calon Bupati Dompu period 2015-2020 ini, selain berhasil pada tingkat Pengelolaan Keuangan Negara, HBY juga mengaku bangga karena melihat Masyarakat Dompu yang selama lama semakin meningkat tarap Ekonominya. Tingakat Kehidupan Masyarakat Dompu lanjut HBY, atas usaha dan kerja sama dirinya dengan masyarakat. Seperti  masyarakat menananm jagung karena programnya yang sangat unggul dan dikenal dimana-mana. Disisa jabatanya yang tinggal 1 bulan ini, HBY mengatakan, dirinya akan memanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat Dompu. (Faruk) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru