Dompu Krisis Penjabat Bupati

Dompu - Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu H. Agus Buchari, M. Si., memastikan bahwa peka depan, penjabat atau pelaksana tugas Bupati Dompu sudah ada. "Insya Allah minggu depan sudah ada" ujarnya di Gedung DPRD setelah menghadiri rapat paripurna DPRD perihal pergantian antar waktu anggota DPRD Dompu dari Partai Bulan dan Bintang, Senin, 26 Oktober 2015.

Namun dirinya belum bisa memastikan siapa pejabat dimaksud yang ditunjuk oleh Gubernur NTB untuk menjalankan tugas sebagai Bupati Dompu selama enam bulan kedepan. "Saya belum tau siapa orangnya, karena saya tidak ingin mendehului Surat Keputusan (SK) Gubernur" .

Dirinya tidak berkomentar banyak terkait beredarnya beberapa nama yang akan menempati singgasana Pendopo misalnya terkuak nama Kepala Inspektorat NTB Agus Patria, SH., Kepala Ketahanan Pangan NTB, dan pejabat lain yang sempat santer di publik.

Kembali Pelaksana harian Bupati Dompu tersebut meyakinkan bahwa minggu depan sudah ada penjabat Bupati Dompu. "Saya tidak ingin mendahului SK Gubernur, tegasnya kembali. () -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru