Lapangan Sera Suba akan di Percantik

Lapngan Sera Suba Kota Bima sekarang akan dipercantik, dulu yang terlihat kusam sekarang sudah diperindah, Lapnagan Sera Suba terdapat pas di sebelah mesjid Raya Sultan dan di sebelahnya terdapat pasar Kota Bima. Seteleh dipugar dan percantik, banyak warga yang mengunjungi tempat ini sekarang dan malampun ramai.

Banyak yang berubah setelah Lapnagan Sera Suba di perindah, seperti tiang-tiang bendera yang mengitari lapangan, juga taman bermain anak-anak, sehingga Lapnagan ini menjadi tempat orang tua untuk membawa anak-anaknya bermain, selain itu terdapat rerumputan mengelilingi membuat tempat ini menjadi terlihat rapih.

Sekarang tempat ini akan disediakan dua kamar mandi dan banyak tempat sampah di setiap sudut Lapangan, dengan harapan masyarakat menjaga lingkungan yang sudah bagus ini agar tidak seperti sebelumnya. Proyek ini di lakukan oleh pihak Pemerintak Daerah Kota Bima.

Ada juga air mancur di pinggiran Alun-alun ini dan ikan-ikan kecil didalamnya serta warna-warni bunga yang menghiasi dan memperindah tempat ini. di tempat ini juga sekarang terdapat bangungan seperti panggung, yang dibuat untuk pentas seni, untuk acara budaya dan kreatifitas masyarakat. () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru