Anggota Dewan dan Kadis di Azna Jaya


Ketua komisi 2 DPRD Hj. Isvie dan rombongan sambangi Azna Jaya bersama Kadis.Disnakkeswan pada hari jumat 30 Oktober 2015, kehadiran Komisi 2 di KTT Azna Jaya merupakan kunjungan kerja sekaligus melihat secara langsung beternak itik dan pengolahannya.

KTT Azna Jaya ke depan akan kami jadikan Desa Model Unggas, karena di sini beternak dari hulu ke hilir di samping ada budidaya ada juga penetasan dan pengolahan hasil ungkap Kadis. Hj Budi.

KTT Azna jaya pada tahun ini kami berikan Ruang Prosesing Telur Asin dan peralatannya dari dana APBN sambung Hj Budi.dan di Azna Jaya ini sudah memproduksi 2 prodak yaitu dan Abon telur semua prodak ini sudah mengantongi lebel halal, dan sertifikat halal di berikan oleh Bapak Gubernur di Hotel Sahid Legi sambung Kadis. 

KTT Azna Jaya Alhamdulillah sudah banyak menyerap tenaga kerja dan sudah mempunyai plasma-plasma, memperdayakan masyarakat dan yang paling penting bisa mengurangi angka kemiskinan tutur Hj Budi.


Komisi 2 dan Rombongan langsung melihat proses budi daya Itik dan pengolahan Hasil " ini bagus ya... ada budi daya itik dan ada pengolahannya " kata Hj. Isvie. nanti saya minta konstituen saya untuk datang belajar dan studi banding ke . " sambung Ketua Komisi Hj Isve.

kalau sudah melhat begini hasil dari Disnakkeswan untuk membimbing masyarakat, kami tidak takut dan ragu  untuk memberikan dana sekaligus menambah dana yang  ada. ungkap Hj. Isvie. dan jika SKPD yang ada bekerja membimbing masyarakat seperti ini  pasti akan mengurangi angka kemiskinan di NTB.

Harapan dari ketua kelompok dan anggota kelompok semoga dengan banyaknya tamu yang datang berkunjung ke azna Jaya akan menjadi motifasi buat kami untuk bekerja dan selalu bekerja agar bisa bermanfaat kepada masyarakat dan inofativ serta kreatif dalam prodak. [] - 05

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru