169 Pejabat Kementerian Agama Mengikuti Asismen

Rengganis (KM), 3/11_Dengan maksud pemetaan pejabat struktural khususnya di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait dengan kompetensi pejabat apakah yang bersangkutan sudah sesuai dalam menjabat suatu jabatan fungsional sesuai dengan tufoksinya atau belum sesuai dengan hasil test asismennya.

Test Asismen yang dilaksanakan di LPMP Nusa Tenggara Barat ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 3 sampai dengan 4 Nopember 2015 dengan jumlah peserta sebanyak 169 (seratus enam puluh sembilan) peserta yang terdiri dari seluruh Pejabat Esselon IIIa, IIIb, Iva dan Kepala Madrasah Negeri se Nusa Tenggara Barat, yag merupakan tahap pertama dari rencana pelaksanaan untuk seluruh Pejabat Kementerian Agama.

H. Wildan Kapala Sub Bagian Asismen dan Pengembangan Pegawai Biro Kepegawaian Kementerian Agama Republik Indonesia dalam penjelasannya mengatakan bahwa disamping Nusa Tenggara Barat sebagai wilayah yang masuk dalam 5 (lima) besar peserta terbanyak dalam asismen yang dilaksanakan ini adalah merupakan kegiatan terbaik dalam pemetaan Pejabat Strukturalnya, dan dalam kegiatan ini diminta kepada seluruh peserta untuk tenang dan jujur dalam menjawab semua soal yang akan diberikan nanti.

Asismen seperti kali ini akan dilanjutkan dalam tahap kedua, karena saat ini belum semua pejabat yang dapat diikut sertakan sehubungan dengan kesiapan dana hasil revisi anggaran yang dilakukan Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya dana yang diperuntukkan dalam pelaksanaan kegiatan Asismen Pejabat ini. LA [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru