Bupati Belum Eksekusi LHP Anggaran TMD

Dompu – Untuk tahun anggaran 2015, Inspektorat Kabupaten Dompu sudah menyelesaikan pemeriksaan atau audit khusus terhadap anggaran Tambora Menyapa Dunia (TMD) yang berasal dari APBN dan APBD. “Hasil audit sudah kita serahkan ke Bupati” kata kepala Inspektorat Ir. H. Syaiful H. Salahuddin, digedung DPRD, Sabtu kemarin.

Dikatakannya, sesuai dengan mekanisme dan temuan-temuan yang ada, semuanya sudah disampaikan semua ke Bupati. Tinggal nanti dijabarkan dan ditindaklanjuti oleh obyek yang bersangkutan. “Kami tidak bisa membuka hasil audit karena itu ranah Bupati, silakan konfirmasi saja ke Bupati atau Sekda karena Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) turunnya ke Sekda”, pintanya.

Kata H. Syaiful, ada tiga pemeriksaan terhadap Dinas Pariwisata, yaitu pemeriksaan khusus anggaran TMD dari APBN, anggaran TMD dari APBD dan audit reguler.

Perihal LHP Inspektorat, Sekda H. Agus Buchari, SH.,yang dimintai keterangan Sabtu kemarin di DPRD Dompu mengaku belum melihat hasil audit Inspektorat. “Saya belum melihatnya, dan akan dikomunikasikan dulu dengan Bupati, katanya.

Keterangan foto : Kepala Inspektorat Kabupaten Dompu Ir. H. Syaiful H. Salahuddin [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru