Percantik Wajah Desa

KM Al falah_Kantor Desa Perampuan dekat dengan area wisata Gunung Pengsong yang banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar dengan keindahan pemandangan dan kelestarian pohon-pohonannya.

Dengan petimbangan itu, pemdes Perampuan menginisiasi untuk membangun taman yang dilengkapi dengan pemasangan batu Terapi sehingga masyarakat bisa menjadikan kantor desa sebagai tempat rekreasi untuk menghilangkan penyakit rematik melalui Batu Terapi.

“kantor desa tidak jauh dengan Gunung Pengsong dan bisa dimanpaatkan untuk mengurangi penyakit rematik, inilah sebabnya kantor desa harus dilengakapi dengan  batu terapi dan taman karna dekat gunung pengsong”  Terang Kepala Desa Perampuan Sarhan saat ditemui KM di Kantor Desa, Selasa (13/06).

Pemasangan Batu terapi dan taman di halaman kantor desa dianggarakan Rp. 7.000.000 dari dana Bagi hasil Pajak (BHP) dengan harapan pembangunan bisa berkualitas sebagaimana yang disampaikan oleh Kaur pemerintahan Tohri yang ditemui langsung bahwa seluruh pembangunan di desa Perampuan berbasis kebutuhan masyarakat dan kualitas yang baik.

“pembangunan di desa tetap akan kita usahan berbasis kualitas dan manpaat untuk masyarakat” tuturnya.

Tohri menuturkan juga bahwa batu terapi merpakan kebetuhan masyarakat karna banyak masyarakat di desa perampuan pergi ke Loang Baloq hanya untuk Terapi itulah sebabnya Desa memanfaatkan halamn belakang kantor desa untuk pembangunan Batu Terapi dengan panjang 30 m dan dikelilingi dengan bunga-bunga Indah. (Abrar, Km Al Falah) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru