GOW Kabupaten Dompu membagi 20 Paket Semboko kepada lensia

KM Manggelewa - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten  Dompu bekerjasama dengan BKKBN kecamatan kempo dan Puskesmas Kecamatan Kempo  membeberikan bantuan sembako kepada 20 orang lansia di desa dorokobo dan pengobatan geratis, KB Gratis, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa  Dorokobo Kecamatan Kempo Senin (28/11/2016).
Dalam kesempatan tersebut Ketua GOW Kabupaten Dompu Dina Imanyanti, S.Tp menyerahkan 20 paket sembako yang  didampingi oleh Plt Kades Dorokobo Sarifudin, S.Sos.

Sarifuddin, S,Sos dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada  GOW kabupaten Dompu  atas bantuan yang diberikan kepada 20 Lensia.
“Kami berharap GOW Kabupaten Dompu dapat terus meningkatkan bantuan sosial seperti ini ,” harapnya.
Sementara itu Ketua GOW Kabupaten Dompu  Dina Imanyati, S.Tp, dalam sambutannya berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan kalau kita lihat bantuan ini tidaklah seberapa, akan tetapi yang terpenting dalam hal ini adalah terjalinnya silaturahmi antara kita semua Kegiatan yang dilaksanakan ini jelasnya, merupakan langkah cerdas  untuk membangun dan mewujudkan kepedulian sosial antar sesama.
“Saya sangat berharap bantuan ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat meringankan beban dan. Ke depan kegiatan-kegiatan serupa ini dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menstimulus rasa peka kita terhadap saudara-saudara kita (opick)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru