Malam Tasyakuran Hut NTB Ke 58

Kiprah NTB dari tahun ke tahun terus menunjukan perkembangan dan kemajuannya, terutama di sektor budaya dan pariwisara. Perkembangan pembangunan di NTB tidak serta merta berjalan mulus, ada banyak tantangan dan hambatan yang dihadapi. Namun partisipasi dan kerjasama dari berbagai pihak, NTB mampu keluar dari problem-problem yang dihadapi.

Dalam rangka memperingati Hut NTB ke 58 tahun, Gubernur, Wakil Ketua DPD RI (Bapak Farouk Muhammad), dan semua unsur yang hadir pada malam tasyakuran mengungkapkan rasa syukur atas pencapain dan prestasi NTB dari tahun ke tahunnya. Bapak Farouk Muhammad dalam sambutannya berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dalam membangun NTB yang gemilang. "Saya bangga menjadi NTB" ungkapnya.

Pada rangkaian acara malam tasyakuran, Gubernur NTB memberi apresiasi dan penghargaan untuk masyarakat yang telah ikut bekerjasama dan berpartisipasi dalam berbagai aspek untuk kemajuan pembangunan NTB disegala sektor. Di antaranya penghargaan diberikan kepada bapak Ruslan S.Sos. (Alan Malingi) dalam dedikasinya mendorong kemajuan Budaya dan Pariwisata NTB, juga penghargaan untuk Tokoh Inovasi Daerah, Insan Pers, dll. Selain itu beberapa mata lomba yang diadakan oleh Pemprov NTB juga diberikan kepada peserta yang mendapat juara, antara lain lomba menulis artikel, lomba desain logo, dan banyak lagi lomba lainnya yang diberikan. () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru