HBY: Pertahankan WTP

KM Manggelewa Dompu – Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin (HBY) memerintahkan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran pemerintahannya untuk segera menyelesaikan semua administrasi keuangan dan laporan pertanggung jawabannya.

“Tahun 2016 tinggal menghitung hari, selesaikan semua pekerjaan di tahun ini,” kata Bupati di sela-sela upacara HUT ke-58 NTB dan Bela Negara, dilapangan beringin dompu Sabtu (17/12).

Ditegaskan Bupati, menyelesaikan laporan keuangan serta laporan pertanggungjawaban anggaran daerah, itu sudah menjadi tugas wajib yang tidak boleh ditawar-tawar lagi. Hal itu dikemukakannya, Karena yang menjadi target adalah bagaimana dompu mempertahankan pencapaian predikat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih Kabupaten Dompu, bisa dipertahankan lagi,’’ katanya

“Target kita adalah pertahankan WTP. Laporan keuangan tidak boleh ditawar-tawar. Saya perintahkan semua SKPD untuk menyelesaikan semua administrasi keuangan serta yang berkaitan dengan pertanggungjawaban,” perintah Bupati di hadapan ratusan ASN.

Hal itu diungkapkan Bupati untuk mempermudah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam melakukan audit nantinya. “Saat BPK datang di akhir bulan nanti, semua laporan harus sudah lengkap,” katanya. (opick) - 01

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru