Persiapan HUT RI di Gunungsari

Rapat koordinasi  mempersiapkan Hari Kemerdekaan RI belum lama ini dilaksanakan di Kantor Camat Gunungsari. Hadir pada kesempatan itu Muspika Kecamatan Gunung Sari, Kepala  Desa dan Kepala Sekolah se-kecamatan  Gunung Sari.

Rapat dibuka Camat Gunung Sari  H. Rusni. S.Sos. beberapa hal mengenai persiapan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-72 di kecamatan Gunung yang akan melibatkan semua unsur seperti sekolah, Desa dan seluruh masyarakat.

Rusni juga menyinggung tentang Peraturan Bupati yang sudah ditanda tangani tentang penggunaan produk lokal dan Kecamatan Gunung Sari akan melakukan hal tersebut. “Seperti saat ini bapak ibu terima snack yang isinya jajan lokal seperti cerorot, lapis, dan jajan nagasari. Begitu pula baju untuk  karyawan pada hari  Jumat  agar memakai baju batik lokal, ini suda ada perbubnya,” kata Rusni.

Kaitan dengan HUT RI ke 72 Camat sudah berkoordinasi  dengan dinas terkait seperti Pengibaran  Bendera Merah Putih dari  SMA 1 Gunungsari dan untukkegitan olah raga koordinatornya dari  UPTD Dipora. Untuk itu  Camat meminta agar HUT RI ini semeriyah mungkin, Ini yang disampaikan Camat dalam Rapat tersebut. (Made/Wardi).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru