Lotim Akan Ikut Pilkada Serentak

Acara.Sosialisasi Peraturan Bupati Lombok Timur Nomor 21 Tahun 2017 TENTANG perubahan atas peraturan Bupati Nomor 15 tahun 2016 tentang Peraturan Pelaksanaan peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2015 Tentang tata cara pemilihan dan pemberhentian Kepala Desa.Bertempat di Aula Kantor Desa Montong Beter.

Dikatakan Fauzan Bagi masyakat Desa Montong Beter yg berminat mencalonkan diri menjadi menjadi bakal Calon kepala Desa bisa memperkenalkan diri lewat pembuatan Baliho atau sosialisasi,dengan memperkenalkan program2nya.

Selain itu kades Montong Beter Juga mengingatkan bahwa semua bakal calon harus sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh bupati melalui perbup no 2 jelasnya. Kegiatan pilkades serentak yang dilaksanakan tahun 2017 yang merupakan gawe akbar BPD harus kita sukseskan untuk kebaikan desa kita jelas kades fauzan muhlis.

Sementara itu ketua posdanramil kecamatan sakra barat Lalu kajab yang hadir dalam acara tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung gawe akbar tersebut dan bersedia untuk menjaga stabilitas dan efektivitas dalam mensukseskan pelaksanaan demokrasi yang sehat untuk terwujudnya pemimpin desa yang lebih baik dan amanah.

Acara yang diselingi dengan tanya jawab tersebut berlansung antusias dengan banyak pertanyaan dari seluruh peserta salah satu dari pertanyaan yang dilaontarkan adalah kesiapan untuk legowo baik pihak yang kalah maupun menag dalam pilkades mendatang.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru