Kirab Duplikat Bendera Pusaka

Sumbawa Besar, Pada peringatan HUT ke-72 Repubik Indonesia , satu hari sebelum pelaksanaan Upacara Bendera diawali dengan arak-arakan Duplikat Bendera Pusaka 72 Tahun Indonesia Merdeka , Rabu(16/8/2017).


 

Duplikat Bendera Pusaka 72 Tahun Indonesia Merdeka dibawa oleh anggota PASKIBRAKA dengan menggunakan Mobil Patroli Kepolisian Resort Sumbawa yang diikuti dengan barisan Drumband SMPN 2 Sumbawa, Barisan Bela Negara dan barisan siswa siswi dari SD/MI,SMP/MTs dan SMA/SMK dan MA menuju Kantor Bupati Sumbawa menempuk jaran 4 KM dengan berjalan kaki menuju Kantor Bupati Sumbawa.


Setda Sumbawa Drs.H.Rasyidi menerima Duplikat Bendera Pusaka 72 Tahun Indonesia Merdeka 

Setibanya di Kantor Bupati Sumbawa Duplikat Bendera Pusaka 72 Tahun Indonesia Merdeka diserahkan kepada Bupati Sumbawa yang diwakili oleh  Sekretaris Daerah Drs.H.Rasyidi dan didampingi beberapa Asisten dan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa dan Duplikat Bendera Pusaka 72 Tahun Indonesia Merdeka akan disimpan di Kantor Bupati Sumbawa.

Kegiatan Kirab Duplikat Bendera Pusaka 72 Tahun Indonesia Merdeka berjalan lancar berkat kerjasama panitia pelaksana kegiatan dengan pengamanan dari Kepolisian Resort Sumbawa, Dinas Perhubungan yang mengatur jalannya lalu lintas dijalan raya.__(joko).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru