Bupati Bima Resmikan Kampung KB Nggaro O'o Desa Dore

Bupati Bima Resmikan Kampung KB Dusun Nggaro O’o

Kabupaten Bima,- Bupati Bima Hj, Dindah Dhamayanti Putri meresmikan Kampung Keluarga Berencana (KB) Dusun Nggaro O’o Desa Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, senin (11/09-2017).

Acara ini di resmikan kampung KB ikut hadir kepala BKKBN Propinsi NTB Setia Budi Iriayanto, SE, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bima, DRS. Aris Gunawan beserta Jajarannya, Ketua TP PKK Kabupaten Bima, Rotiati Dahlan, S.Pd, Plt. Camat Palibelo DRS. Darwis, dan para unsur Muspika Kecamatan, Ketua dan Anggota TP PKK Kecamatan Palibelo.

Dalam sambutan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, “dulu Keluarga Berencan (KB) merupakan salah satu Program dilaksanakan oleh Indonesia menjadi contoh dan di terapkan Negara Negara lain, memilih Kampung KB ini tidak hanya memilih, seluruh lapisan Masyarakat siap membenah diri pecanangan ini bukan hanya sekedar nama dan simbol, bagaimana kita semua dalam setiap linik mampu menggerakan masyarakat kita akan penting ikut KB.

Kita harus bergelora semangat Dou Mbojo walaupun hidup kita susah, walaupun tidak terpelajar tetapi anak anak kita harus mendapat pendidikan lebih baik dari kita.

Kades Dore, Nasaruddin M. Jafar mengatakan, “terbentuknya kampung KB suatu amanat pertama kali dari Presiden Joko Widodo, untuk membentuk kampung KB di setiap satu kecamatan di seluruh Indonesia, Kampung KB kedepan akan menjadi keluarga kecil berkualitas dan bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyaraka.

Terpilihnya kampung KB ini kerja sama dinas yang ada Se-kabupaten Bima, ini suatu kebanggaan kita semua terpilihnya Kampung KB di Dusun Nggaro O’o Desa Dore. (ipul)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru